Kurang Dari Satu Bulan Lagi, Ed Sheeran Siap Hentak Jakarta

KABAR bahagia untuk para fan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Kurang dari sebulan lagi, Sheeran akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam konser yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Konser yang digelar AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm itu akan dihelat pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kabar baiknya, grup rope pembuka konser tersebut ialah, One Oke Rock, salah satu band rock ngetop asal ‘Negeri Sakura’.

Sata konser nanti, Sheeran akan membawa sekitar 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta, serta 6 section kontainer berukuran 40 kaki.

Info menarik lainnya yang perlu kamu ketahui, yakni perlu proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah. Panggung itu akan disiapkan untuk menghibur para fan Sheeran di Indonesia dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Ed Sheeran akan berikan penampilan spektakuler di Jakarta nanti.(Foto: Instagram @teddysphotos)

Panggung untuk penampilan Sheeran nanti berdimensi 24,20 scale x 17,08 meter, dilengkapi tata cahaya serta full LED yang spektakuler dan fantastis, serta tata suara sebesar 230.000 watt.

Baca juga: Mengenal ONE OK ROCK, Band Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Penjualan tiket konser Sheeran saat ini sudah hampir sold out. Hal itu sampaikan Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

“Sudah hampir 90% tiket yang terjual saat ini. Semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah yang terbatas. Kami juga akan membuka ticket box di lokasi,” kata Harry Sudarma, dalam keterangan pers yang diterima Merahputih.com.

Di lokasi acara nantinya akan ada 3 titik ticket box guna memudahkan para penonton untuk membeli tiket. Ketiganya ada di sekitar pintu masuk utama Stadion Gelora Bung Karno.

Selain itu, pihak promotor juga akan memberikan panduan Do’s Don’ts serta informasi barang-barang apa saja yang diperbolehkan masuk ke area konser lewat situs resmi www.edsheeranjakarta.com. Termasuk untuk pembagian e-ticket lewat e-mail kepada semua pembeli tiket mulai 26 Apr 2019.

Pihak promotor mengimbau untuk menghindari pembelian tiket lewat calo dan situs tak resmi.(Foto: Instagram @teddysphotos)

Harry Sudarma juga menambahkan, nantinya akan ada lebih dari 40 ribu penonton yang menghadiri konser tersebut. Dia mengimbau bagi yang telah membeli tiketnya agar dapat menyediakan waktu yang cukup, mengingat konsernya di Indonesia jatuh pada Jumat. Dengan begitu, kamu tak terlambat datang ke lokasi acara.

Selain menyarankan untuk tak terlambat datang ke acara, pihak promotor juga mengimbau para penonton membaca dan memahami tata tertib yang tertera pada tiket elektronik konser Ed Sheeran Jakarta dengan seksama.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Konser Ed Sheeran Di Jakarta

Ada satu hal yang perlu diingat sebelum membeli tiket, Sheeran serta tim resmi melarang siapa joke untuk membeli tiket konser lewat situs tak resmi, atau membeli tiket lewat calo.

Hal itu dilakukan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti penipuan. Maka dari itu, tiket konser Ed Sheeran akan dijual resmi secara personal. Pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku, sesuai dengan nama yang tertera pada tiket masuk. Hal itu akan diperiksa saat memasuki venue acara. (ryn)

More about ...