Laurent Koscielny Pensiun Dari Timnas Prancis


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di chatter


Bek andalan Arsenal, Laurent Koscielny, mengonfirmasi bahwa Piala Dunia 2018 bakal jadi pentas terakhirnya bersama Timnas Prancis.

Koscielny mengaku sudah melakukan segala hal yang dia bisa untuk Prancis, sejak melakoni entrance pada 2011 silam. Di usianya yang telah menginjak 32 tahun, dirinya juga ingin memberi kesempatan lebar untuk pemain yang lebih muda.

“Pensiun [dari Timnas Prancis]? Ya, saya pikir. Sekarang saya tinggal punya waktu enam bulan untuk bersenang-senang bersama Timnas Prancis,” ungkap Koscielny, seperti dilansir Goal Prancis.

Laurent Koscielny France

“Setelah itu adalah waktu untuk saya memberikan tempat lebih luas untuk para pemain yang lebih muda. Saya pikir, saya sudah melakukan segala yang saya bisa untuk Timnas Prancis.

“Karenanya saya ingin merasakan memori yang maksimal bersmaa tim ini hingga Juni nanti,” pungkas eks Guingamp, Tours, dan Lorient tersebut.

Sejak menjalani entrance bersama Le Bleus pada 3 Februari 2011 silam, Koscielny sudah mengoleksi 49 caps dan satu gol. Prestasi terbaiknya adalah mengantarkan Tim Ayam Jantan ke final Euro 2016 lalu.

 

More about ...