Lawan Timnas, Puerto Rico Tak Pasang Target Khusus

Liputan6.com, Yogyakarta – Timnas Puerto Rico tidak memasang aim khusus dalam laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017). Target yang dipasang tim asuhan Carlos Cantarero ini, hanya untuk memperbaharui tim.

“Kami berusaha objektif mengembangkan skuat yang sudah ada,” ujar Carlos, di Yogyakarta, Minggu (11/6/2017).

Carlos menuturkan timnya sengaja datang lebih awal atau 4 hari sebelum jadwal pertandingan dengan Timnas. Ini dilakukan agar bisa beradaptasi dengan lapangan.

Carlos mengaku belum merasakan tantangan berarti saat uji coba dengan salah satu tim di Bantul beberapa hari lalu. Anak asuhnya hanya mengimplementasikan taktik dan strategi.

Carlos menilai Indonesia adalah lawan yang bagus dan dia juga mengagumi pelatih Timnas U-22, Luis Mila. Meskipun secara personal ia jarang berbincang dengan pelatih yang berasal dari negara yang sama, Spanyol.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni 2017 mendatang. Ini adalah laga uji coba resmi FIFA dan menjadi pertandingan internasional kedua Timnas Indonesia pada Juni 2017. (Switzy Sabandar)

 

More about ...