Liburan Musim Panas, Victoria Beckham Temani Putrinya Belajar

TEMPO.CO, JakartaVictoria Beckham termasuk orang tua yang menemani anaknya belajar. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah video saat menemani putrinya Harper Seven Beckham belajar menjelang tahun ajaran baru di bulan September. Meskipun saat itu mereka sedang menikmati liburan musim panas di rumah mereka di Miami, Amerika Serikat.

Victoria Beckham menggunakan batu di pinggiran kolam renang untuk mengajarkan tabel waktu kepada Harper yang berusia tujuh tahun. Istri David Beckham itu sengaja memakai batu tersebut agar suasana lebih belajar lebih rileks dan menikmati udara di luar ruangan. Ia terlihat menuliskan beberapa angka yang berbeda di atas batu dengan jawabannya di sisi batu yang lain.

Unggahan Instagram Stories Victoria Beckham saat menemani putrinya Harper belajar tabel waktu. (Hello Magazine)

“Mencoba menemukan cara yang menyenangkan untuk mempelajari tabel waktu,” tulis Victoria Beckham dalam unggahan itu, seperti dilansir dari laman Hello Magazine. 

Selama libur musim panas ini, Victoria Beckham bersama keluarganya menghabiskan waktu di Miami. Mereka juga bertemu dengan teman dan kolega, termasuk penyanyi Marc Anthony – yang memberi David pelajaran salsa, sementara Eva Longoria berkunjung ke rumah mereka bersama putra bayinya, Santi.

Pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini juga dikabarkan sedang mencari rumah baru. Mereka terlihat mengunjungi apartemen senilai 36 juta poundsterling atau sekitar lebih dari Rp 600 miliar yang didesain arsitek asal Irak Zaha Hadid. Properti tersebut menyediakan aneka fasilitas mulai dari kolam renang bersama, sauna dua kamar, salon rambut dan kecantikan, bar jus dari Raw Republic, hingga area berjemur.

More about ...