Lifestyle Begini Megahnya Persiapan Konser Ed Sheeran di Jakarta 05 Apr 2019 14:58 WIB

Jakarta, CNBC Indonesia- Hari ini tepat satu bulan menuju konser Ed Sheeran di Jakarta. Lantas seperti apakah kemeriahan konsernya nanti ? AEG Presents, PK Entertainment, and Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa kedatangan Ed Sheeran di Indonesia akan di meriahkan juga oleh organisation rope stone asal Jepang “ONE OK ROCK” yang akan tampil mulai pukul 18.45 wib. 

Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019. Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan bahwa konser Ed Sheeran di Jakarta nanti akan di hadiri oleh lebih dari 40.000 penonton.

Begini Megahnya Persiapan Konser Ed Sheeran di JakartaFoto: FOTO FILE: Ed Sheeran menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan film Songwriter di Berlinale International Film Festival ke-68 di Berlin, Jerman, 23 Februari 2018. REUTERS / Fabrizio Bensch

“Konser Ed Sheeran di Jakarta nanti akan di hadiri oleh lebih dari 40.000 penonton, kami menghimbau bagi yang sudah membeli tiketnya agar dapat menyediakan waktu yang cukup mengingat konsernya di Indonesia jatuh pada hari Jumat, agar tidak terlambat untuk datang ke lokasi acara di Stadion GBK Senayan,” kata Harry dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Jumat (5/4/2019).

Selanjutnya, dia menuturkan bahwa Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang group inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 section enclosure berukuran 40 feet. Berbicara luas panggung, Ed Sheeran nanti akan tampil diatas panggung megah berdimensi 24,20 scale x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Sementara untuk tiket yang terjual sudah hampir 90 persen untuk semua kelas. Namun bagi mereka yang belum sempat membeli penyelenggara juga membuka gerai tiket box di lokasi acara.

“Sudah hampir 90% tiket yang terjual saat ini, semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah terbatas, kami juga akan membuka gerai tiket box di lokasi acara, akan kami sediakan 3 titik tiket box guna memudahkan para membeli untuk menjangkaunya di sekitaran pintu masuk utama ke Stadion Gelora Bung Karno,” ucap dia.

Saksikan video konser boyband-boyband lawas di Indonesia di bawah ini
[Gambas:Video CNBC]
(gus)


More about ...