Lucunya Arjuna, Anak Kesayangan Kartika Putri

VIVA.co.id – Artis cantik Kartika Putri mengunggah foto anak kesayangannya, Arjuna, di Instagram. Ribuan netizen langsung merespons foto Arjuna dengan berbagai komentar.

Foto Arjuna dipajang bagi Kartika Putri untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli kemarin. Arjuna terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut keritingnya.


Tak hanya foto, wanita berlogat Tegal itu mengaku masih belajar menjadi orangtua yang baik bagi anaknya.

“Selamat Hari Anak Nasional..???????? Semoga kita semua peka dan sadar tuk peduli kepada seluruh anak anak indonesia.. semua anak memiliki hak yang sama yaitu:
Kasih sayang , Perhatian, Pendidikkan (agama,etika,sekolah) , Kesehatan , Kebahagian dan Hak bermain (bersama teman teman tdk hanya dgn gadget)… Dan juga STOP tuk meng-kotak kotakkan dgn istilah yang menyakitkan (anak angkat, anak tiri, atau yg lbh kejam anak h*r*m) krn anak tidaklah bisa tuk memilih takdirnya..
Apa kalian berfikir dampak dari ucapan yg tidak bermanfaat tersebut terhadap anak..
Anak hanyalah malaikat kecil seperti kanvas putih,, tergantung kita yg dewasa ingin melukiskan nya dgn hati sehingga menjadikannya lukisan yang indah atau hanya mengotori nya dgn coretan yg membuat ia tak menarik sehingga tak berguna.. Aku suka miris klo liat anak anak dijalanan yg dipaksa oleh keadaan tuk bekerja dan kehilangan haknya..
Anak anak yg dirusak mental nya oleh org org dewasa yg tdk punya hati..
Bahkan anak anak laki laki yg diajarkan seperti perempuan hanya tuk lelucon semata..
Bahkan anak anak korban kekerasan.. PLEASE,, STOP!!!!!!!! Yuk sama sama kita mulai dari diri masing masing tuk menumbuhkan kasih syg terhadap semua anak..
stop menjadi org dewasa yg egois apalg berfikir (masa bodo) itu bukan anak saya atau bukan siapa siapa saya..
Ingat,, anak anak ya tetap anak anak yg membutuhkan perhatian dan kasih syg yg tulus agar tumbuh menjadi pribadi yg baik dan diajarkan hal yg baik sesuai usianya.. Apa juga ruginya kita tuk menjadi org yamg penyayang?? Tdk ada kan malah membuat diri kita menjadi jauh lebih baik.. ingat aura anak itu sangatlah positif tp terkadang kita sendiri yg membuatnya negative… Mulai dari diri sendiri dan ajak sekeliling tuk menyayangi anak anak .. jika tidak mampu menyayangi minimal tidak juga merusak anak dgn merokok di dekat anak,, atau bertingkah atau berkata tidak sepantasnya di depan anak.. Aku joke masih belajar tuk menjadi orang tua yg baik tuk anak anak disekeliling aku seperti yg mom pappy selalu ajarkan.. Terimakasih Mama dan Papa yg sudah luar biasa tuk menjadi telandan nya mput.. Love we mom papa…
” tulis Kartika.

Ini komentar netizen soal foto Arjuna:

“Siap Bun juga jagoannya bung Juna,” tulis netizen.

“Nice Kartika…” tulis netizen.

 

 

Selamat Hari Anak Nasional..???????? Semoga kita semua peka dan sadar tuk peduli kepada seluruh anak anak indonesia.. semua anak memiliki hak yang sama yaitu: Kasih sayang , Perhatian, Pendidikkan (agama,etika,sekolah) , Kesehatan , Kebahagian dan Hak bermain (bersama teman teman tdk hanya dgn gadget)… Dan juga STOP tuk meng-kotak kotakkan dgn istilah yang menyakitkan (anak angkat, anak tiri, atau yg lbh kejam anak h*r*m) krn anak tidaklah bisa tuk memilih takdirnya.. Apa kalian berfikir dampak dari ucapan yg tidak bermanfaat tersebut terhadap anak.. Anak hanyalah malaikat kecil seperti kanvas putih,, tergantung kita yg dewasa ingin melukiskan nya dgn hati sehingga menjadikannya lukisan yang indah atau hanya mengotori nya dgn coretan yg membuat ia tak menarik sehingga tak berguna.. Aku suka miris klo liat anak anak dijalanan yg dipaksa oleh keadaan tuk bekerja dan kehilangan haknya.. Anak anak yg dirusak mental nya oleh org org dewasa yg tdk punya hati.. Bahkan anak anak laki laki yg diajarkan seperti perempuan hanya tuk lelucon semata.. Bahkan anak anak korban kekerasan.. PLEASE,, STOP!!!!!!!! Yuk sama sama kita mulai dari diri masing masing tuk menumbuhkan kasih syg terhadap semua anak.. stop menjadi org dewasa yg egois apalg berfikir (masa bodo) itu bukan anak saya atau bukan siapa siapa saya.. Ingat,, anak anak ya tetap anak anak yg membutuhkan perhatian dan kasih syg yg tulus agar tumbuh menjadi pribadi yg baik dan diajarkan hal yg baik sesuai usianya.. Apa juga ruginya kita tuk menjadi org yamg penyayang?? Tdk ada kan malah membuat diri kita menjadi jauh lebih baik.. ingat aura anak itu sangatlah positif tp terkadang kita sendiri yg membuatnya negative… Mulai dari diri sendiri dan ajak sekeliling tuk menyayangi anak anak .. jika tidak mampu menyayangi minimal tidak juga merusak anak dgn merokok di dekat anak,, atau bertingkah atau berkata tidak sepantasnya di depan anak.. Aku joke masih belajar tuk menjadi orang tua yg baik tuk anak anak disekeliling aku seperti yg mom pappy selalu ajarkan.. Terimakasih Mama dan Papa yg sudah luar biasa tuk menjadi telandan nya mput.. Love we mom papa… #ARJUNAKU #AKUSAYANGSEMUAANAK

A post common by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Jul 24, 2017 during 12:14am PDT

More about ...