Luis Milla Bawa 24 Pemain ke Bangkok





Denpasar – Tim nasional U-22 segera bertolak ke Bangkok menatap Kualifikasi Piala Asia U-23. Ada 24 pemain yang dibawa pelatih Luis Milla ke ibukota Thailand itu.

Kualifikasi Piala Asia U-23 akan digelar di Bangkok, Thailand, 19-23 Juli 2017 mendatang. Indonesia berada di Grup H bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.

Dari 25 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Bali, ada 24 pemain yang dibawa Milla ke Bangkok. Dari daftar awal, nama Egi Maulana Vikri merupakan yang tak lolos untuk ke Bangkok.

Tapi jumlah 24 pemain ini juga masih sementara. Milla masih akan memantau sampai tanggal 18 nanti atau sehari sebelum turnamen, untuk kemudian mencoret satu nama lainnya. Sehingga skuat akhirnya berjumlah 23 orang.

“Kenapa 24 pemain? karena masih ada pemain yang saya ragukan mau dibawa atau tidak buat kualifikasi, jadi masih dilihat kondisinya sampai tanggal 18 Juli. Jadi saat categorical mulai 19 Juli, sum skuat yang akan turun 23 pemain,” kata Luis Milla, seperti dalam rilis yang diterima detikSport.

Skuat Timnas U-22 akan bertolak ke Bangkok pada Selasa (11/7) besok dari Bali.

Daftar 24 Pemain yang ikut TC di Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Miftahul Hamdi (Bali United), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela).

(mcy/raw)


More about ...