Luis Milla: Evan Dimas dan Hansamu Bisa Mati Jika Ikut Main …





Jakarta – Luis Milla tak membawa Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata di laga uji coba Indonesia vs Fiji. Evan dan Hansamu bisa mati jika tetap disertakan.

Tim comparison Indonesia akan menjajal kekuatan Fija dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/8/2017) malam WIB. Ada 20 nama yang akan disertakan Milla dalam laga tersebut.

Namun, dari deratan nama tersebut tidak ada Evan dan Hansamu yang sudah sejak Piala AFF 2016 lalu tampil di tim senior. Keputusan tidak menyertakan kedua pemain tersebut joke diutarakan Milla.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Evan dan Hansamu bisa ‘mati’ jika tetap dia bawa di laga uji coba. Sebab, baru mulai hari ini (30/8/2017) keduanya pulang ke Indonesia setelah bertarung di SEA Games bersama timnas U-22.

“Kalau mereka (Evan dan Hansamu) dipanggil, mereka bisa mati. Mereka sudah tujuh bulan bersama kami,” kata Milla kepada pewarta.

Sebagian besar pemain di tim comparison nanti adalah pemain baru yang belum pernah dilatih Milla. Dalam skuat timnas melawan Fiji baru ada Irfan Bachdim, Stefano Lillipaly, dan Kurnia Meiga. Saat itu ketiganya bermain di laga Indonesia melawan Kamboja.

“Dua hari lagi akan ada FIFA Match Day. Seperti yang teman-teman tahu, selama dua bulan terakhir kami fokus latihan untuk timnas Indonesia U-22. Untuk senior, kami ingin memberikan perkenalan terhadap ide kepelatihan saya,” tandas Milla.

(din/mrp)

More about ...