Luis Milla Panggil Pemain Debutan ke TC Timnas

Jakarta – Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla memanggil satu pemain debutan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas pada 7-10 Mei 2017 di Karawaci, Tangerang.

Pemain tersebut adalah bek Persija Rezaldi Hehanusa, yang selama berkarier belum pernah dipanggil baik berlatih ataupun bermain untuk tim Garuda.

Dalam keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang diterima di Jakarta, Rabu (4/5), asisten pelatih timnas Bima Sakti menyebut Milla memang membuka kesempatan pada semua pemain yang tampil baik untuk mengikuti di liga.

“Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di liga,” kata Bima.

Rezaldi sendiri akan bergabung dengan 25 pemain lain dalam TC terkini. Dua nama lain, Marinus Mariyanto dari Persipura dan Yabes Roni dari Bali United, yang pernah ikut pada beberapa TC sebelumnya, juga kembali bergabung dengan tim menggantikan Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC) serta Muhammad Dimas Drajad (PSMS Medan) yang ikut di TC sebelumnya pada akhir Apr 2017.

Adapun latihan perdana timnas akan dilakukan pada Minggu (7/4) pagi mulai pukul 08.00 WIB di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH).

Rezaldi sendiri merasa atas pemanggilan perdananya di timnas. “Saya senang dengan pemanggilan untuk TC ini dan akan memberikan yang terbaik. Saya siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di timnas Indonesia,” tutur dia.

Ke-26 pemain timnas U-22 yang dipanggil mengikuti TC di Karawaci, Tangerang pada adalag 7-10 Mei 2017 Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan) dan Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United) di posisi penjaga gawang.

Pemain bertahan yaitu Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta).

Di posisi gelandang ada Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung) dan Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera).

Sementara posisi penyerang diisi Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).


/YUD

ANTARA

More about ...