Luis Milla Tanggapi Cedera Evan Dimas, Hansamu, dan Yabes Roni

KOMPAS.com – Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menyayangkan kemungkinan absennya tiga pemain penting skuad Garuda Muda untuk laga uji coba kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (21/3/2018).

Hal itu diungkapkan Luis Milla selepas memimpin latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks SUGBK, Minggu (18/3/2018) pagi WIB.

Ketiga pemain tersebut adalah Hansamu Yama Pranata, Yabes Roni Malaifani, dan Evan Dimas Darmono, yang dibekap cedera saat membela klub masing-masing.

Baca juga: Terdepak dari Persib Bandung, Michael Essien Justru Bernasib Mujur

“Ya, saat ini kami memang tidak bisa berharap kehadiran pemain penting seperti Hansamu, Yabes, dan Evan,” ucap Luis Milla kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Hansamu mengalami cedera tulang rusuk saat membela Barito Putera dalam turnamen pramusim kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Akibatnya, kapten timnas U-23 Indonesia itu harus menepi selama dua pekan.

Baca juga: Indonesia Disebut Negara Pemalsu oleh Jurnalis Polandia Setelah Egy Maulana Vikri Gabung Lechia Gdansk

Sementara itu, Yabes menderita cedera ringan saat memperkuat Bali United pada laga terakhir fase grup kontra wakil Vietnam, Thanh Hoa.

Adapun Evan bermasalah dengan engkelnya ketika membantu Selangor FA mengalahkan Terengganu pada Piala FA Malaysia, Jumat (16/3/2018). (Segaf Abdullah)

More about ...