Luis Milla Ungkap Alasan Berbincang Khusus dengan Hansamu Yama

Bola.com, Karawaci – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, berbincang dengan, Hansamu Yama Pranata, setelah sesi latihan perdana dalam pemusatan latihan jelang ke SEA Games 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin (7/8/2017) sore. Ditemani oleh Bayu Eka Sari, Luis Milla cukup lama berbincang dengan Hansamu di tengah lapangan.

Bek asal Barito Putera itu duduk bersila di depan Luis Milla yang duduk di atas bola. Ditemani sang penerjemah, Bayu Eka Sari, Luis Milla dan Hansamu tampak serius berbicara. Sementara tiga asisten pelatih masih melatih keempat penjaga gawang secara khusus.

Momen kebersamaan Luis Milla dan Hansamu Yama di tengah lapangan joke menarik perhatian awak media. Ketika ditanya, Luis Milla mengaku dirinya berusaha memberikan motivasi yang lebih besar kepada kapten tim asuhannya itu.

“Saya merasa harus bicara dengan pemain ketika memang ada sesuatu yang harus dibicarakan. Tadi memang ada sesuatu yang penting dan di sini saya harus bicara dengan Hansamu,” ujar Luis Milla.

“Harus diingat Hansamu adalah pemain yang tampil bagus pada Kualifikasi Piala Asia. Saya mencoba untuk memberikan motivasi dan mengingatkan pemain-pemain saya,” pelatih asal Spanyol itu melanjutkan.

Hansamu Yama saat ini menjadi andalan Luis Milla di lini belakang Timnas Indonesia U-22. Cedera yang menimpa Bagas Adi Nugroho membuat Luis Milla sepertinya akan benar-benar mengandalkan Hansamu di lini pertahanan.