Maia Estianty Marah, Hati Nafa Urbach Hancur – Poskota News

JAKARTA-Bom Gereja Surabaya mengejutkan masyarakat di hari Minggu. Tak terkecuali para selebritis dan khususnya mereka yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Ibukota.

Maia Estianty mengungkapkan rasa marah tanah kelahirannya ditimpa aksi teror. Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (13/5). ”Kejadian demi kajadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara2 Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas,”tulis Maia Estianty.

Tak cuma cucu tokoh pahlawan nasional HOS Tjokroaminoto memanjatkan doa untuk Indonesia. Ibunda dari AL, El, dan Dul itu joke berharap agar Indonesia dihindarkan dari berbagai hal negatif, seperti teror bom yang merenggut nyawa hingga belasan korban tewas tersebut.

“Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal2 yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana. Somoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati, dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada olah Allah swt. Amin”

Sedangkan penyanyi lawas, Yuni Shara menyampaikan perasaan duka citanya kepada keluarga korban jiwa melalui media sosial. Di akun Instagram @yunishara36, kakak Krisdayanti itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama ungkapan duka.

“Minggu ini khususnya pagi ini saya mengucapkan Belasungkawa dan ikut prihatin atas kejadian-kejadian yg menimpa para korban teroris dan korban bom di 3 gereja dalam waktu bersamaan. Semoga tidak ada korban-korban lagi. Alfatihah,”pemilik nama Wahyu Setyaning Budi itu melanjutkan.

Sementara itu, penyanyi dan pesinetron asal Magelang, Jaw Tengah Nafa Urbach tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika mendengar kabar teror bom yang meledak di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Penyanyi orbitan Deddy Dores itu mengaku sangat sedih mengingat adanya belasan korban tewas dan puluhan orang luka-luka akibat kejadian tersebut.

Nafa Urbach mengaku marah, sedih dan hancur hatinya ketika mengetahui para korban bom bunuh diri itu mayoritas para jemaah gereja. “Gak tau lagi mau ngomong apa, sedih bangettt banget, kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya, GOD have forgiveness on Us,”ungkap Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/5).

Nafa Urbach juga mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersatu melawan para pelaku teror, Pesinetron Deru Debu iti yakin apa yang dilakukan oleh para teroris itu bertujuan untuk memecah belah bangsa Indonesia.

“Mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt Indonesia, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss, tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama,” jelas Nafa Urbach. “kt hrus tunjukan semakin di tindak kt bangsa yg harus semakin kuat, jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan, gandengan yah guys. Islam, Kristen, Budha, Hindu, Katolik.”(dms)

More about ...