Main Bareng Iko Uwais, Joe Taslim Rahasiakan Film Terbaru

Bintang.com, Jakarta Sebagai aktor laga yang melejit lewat aktingnya, Joe Taslim bangga bisa dipercaya berkiprah lebih luas di dunia film yang ia tekuni. Berkat kerja kerasnya, ia sempat bermain film Hollywood yakni Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Yup, nama Joe Taslim memang melejit lewat film action. Tak bisa dipungkiri bahwa film yang membuatnya beradu akting dengan Iko Uwais menghantarkan dirinya pada kesuksesan.

Film Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin, dan dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Rencananya dirilis pada 20 Juli mendatang. (Galih W Satria/Bintang.com)

Kini, kepiawan beladirinya kembali dipercaya untuk membintangi sebuah film action. Film tersebut berjudul The Night Comes For Us yang digarap oleh Timo Tjahjanto. Timo Tjahjanto sendiri joke sudah menyelesaikan film terakhirnya yang akan hadir di bioskop dalam waktu dekat, Headshot.

“Iya, deket-deket ini saya fokus untuk film Indonesia. Persiapan film Indonesia judulnya The Night Comes For Us,” kata Joe Taslim ditemui di Cassis Kitchen, Pavillion Apartement, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Untuk film ini, ia tidak bisa bercerita banyak perihal siapa saja aktor yang terlibat. Namun ia jelas kembali bermain film laga dan mengaku akan tetap terus melanjutkan dominasi film laga Indonesia agar terus berkibar.

Joe Taslim, tidak hanya kali ini terlibat categorical film berkelas internasional. Sebelumnya, ia bermain dalam film Fast and Furious 6. (Galih W Satria/Bintang.com)

“Nggak bisa cerita banyak tapi film ini crime movement drama. Intinya saya juga senang, seru untuk melanjutkan dominasi film aksi Indonesia yang sudah mendunia nggak putus,” jelas Joe Taslim.

More about ...