Makin Panas! Babak Top 15 Dimulai Malam Ini

Persaingan di babak tip 15 Indonesian Idol 2018 malam ini makin panas.

Solopos.com, SOLO – Kompetisi di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol, semakin memanas. Sebanyak 15 kontestan yang dinyatakan lolos dalam babak showcase pekan lalu bakal kembali bersaing untuk mempertahankan posisi. Persaingan kontestan di babak tip 15 ini disiarkan langsung RCTI, Senin (22/1/2018), pukul 21.00 WIB.

Pada tahap penyisihan ini, Abdul bakal menyanyikan lagu hits dari Geisha, Cinta dan Benci. Sementara Ayu membawakan lagu anyar milik Katy Perry, Chained to a Rhythm. Kemudian ada Billy yang ditantang mendendangkan tembang Reza Artamevia, Berharap Tak Berpisah. Baca juga: Penuh Drama, Marion Jola Lolos ke Babak Top 15

Jangan lupa saksikan pula penampilan si cantik bersuara seksi, Marion Jola, yang mendendangkan lagu terbaru dari Agnez Mo, Damn we Love You. Ada pula Chandra yang bakal menyanyikan lagu dari Gigi, Nakal. Ada juga Ghea yang sebelumnya berhasil memukau dewan juri saat membawakan lagu Akad dari Payung Teduh di babak showcase. Pada babak tip 15 ini, dia akan menyuguhkan penampilan terbaik dengan melantunkan tembang Dear Future Husband dari Meghan Trainor.

Selanjutnya ada Glen yang membawakan lagu Taking to a Moon dari Bruno Mars. Sedangkan JK dari Surabaya menyanyikan Fana Merah Jambu dari Fourtwnty. Pemilik suara merdu yang dinilai mirip dengan mendiang Mike Mohede, Joan, juga akan menyuguhkan penampilan terbaik. Kali ini, dia ditantang membawakan lagu dari Kelly Clarkson, Whole Lotta Woman. Baca juga: Suara Merdu Kevin Jogja Sukses Buat Juri Terpukau

Si cantik Bianca Jodie yang merupakan keponakan dari dokter Reisa Brotoasmoro juga akan bersaing ketat dengan kontestan lainnya. Dia akan membawakan lagu Perfect dari Ed Sheeran yang tengah populer. Sementara Kevin yang menjadi salah satu pesaing Bianca Jodie akan membawakan lagu hits Dewa 19, Dewi.

Mona Larisa juga bakal menyuguhkan performa maksimalnya di malam ini. Kali ini, dia tampil membawakan lagu Beautiful dari Christina Aguilera. Kemudian ada Naomi yang membawakan lagu Back to You dari Louis Tomlinson featuring Bebe Rexha. Terakhir, ada Withney yang membawakan lagu dari diva Indonesia, Rossa, Jangan Hilangkan Dia.

Seperti apakah penampilan ke-15 peserta Indonesian Idol 2018 dan siapakah yang akan lolos ke tahap selanjutnya? Dukung dan saksikan jagoan Anda di konser babak tip 15 Indonesian Idol 2018 malam ini.

 

More about ...