Makin Sehat, Dian Sastro Makin Getol Lari Maraton

Usia memang makin bertambah, namun seiring dengan kecantikannya. Dian Sastrowardoyo makin hari makin kelihatan kece, sehat, dan bugar. Ternyata beberapa tahun terakhir Dian rajin melakukan olahraga dan setahun belakangan menekuni lari. Ibu dua anak ini juga sering membagikan unggahan gambarnya di trek lari around Instagram @therealdisastr.

Dua hari lalu ternyata Dian baru mengikuti Maybank Bali Maraton (MBM). Ajang ini sukses mengajak peserta berlari menyusuri alam pedesaan Bali yang syahdu. Acara tersebut diikuti oleh 9.100 orang dari 44 negara seperti Kenya, Hong Kong, Malaysia, Ethiopia hingga Amerika Serikat. Dian sukses menyelesaikan nomor half marathon yakni sejauh 21 kilometer. Nih, keseruan Dian Sastrowardoyo bersama kolega di MBM.

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Aug 26, 2017 during 6:07pm PDT

Dalam keterangan video Instagram tersebut, Dian menempuh jarak 21 kilometer dengan waktu 3 jam 3 menit. Dian tak mengincar gelar juara. Dia menargetkan mencapai garis akhir dan kesehatan serta kesenangan yang didapat sudah lebih dari cukup. Mantap jiwa, Dian!

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Aug 27, 2017 during 6:25pm PDT

More about ...