Manchester United Akan Jual Mahal Henrikh Mkhitaryan Ke Inter …


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Manchester United mengonfirmasikan pihaknya tidak akan menjual Henrikh Mkhitaryan dengan harga murah pada bursa send Januari mendatang.

Menurut The Sun, bos The Red Devils Jose Mourinho menginginkan nama Joao Mario di dalam paket send Mkhitaryan, yang menjadi incaran serius Inter Milan.

Mkhitaryan, 28 tahun, diyakini tak kerasan bermukim di Manchester seiring dengan dirinya yang bukan merupakan pilihan utama di skuat Mourinho musim ini.

Kubu Nerazzurri membaca situasi Mkhitaryan dan berkenan menampung eks bintang Borussia Dortmund tersebut.

Mourinho menginginkan Mario sebagai suksesor gelandang vetaran Michael Carrick dan rencana Inter memboyong Mkhitaryan dimanfaatkan kubu United sebagai ajang pertukaran pemain.

Mario, 24 tahun, memiliki banderol sekurangnya £40 juta, sebagaimana yang dibayarkan Inter ketika mengangkutnya dari Sporting Lisbon. La Beneamata saat itu kepincut bakat Mario setelah sang pemain memenangkan Euro 2016 bersama timnas Portugal.

Satu-satunya yang bisa memangkas harga Mkhitaryan adalah pertukaran dengan Mario. Nama pertama sudah gerah berada di Old Trafford dan siap menanggalkan seragam Setan Merah dalam waktu dekat.

More about ...