Marsha Risdasari Dunia Terbalik Ingin Kolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo

TABLOIDBINTANG.COM –  Sudah hampir satu tahun Marsha Risdasari syuting sinetron harian Dunia Terbalik. Pemeran Dedeh ini mulai terbiasa dengan jam kerja yang tidak menentu. 

Awalnya, Marsha butuh waktu untuk adaptasi terutama soal jadwal tidur. Maklum, ini pengalaman pertamanya terlibat penggarapan sinetron harian. 

“Badan menolak awalnya, karena pas sekolah biasanya aku tidur tidak lebih dari jam 9 malam. Sedangkan jadwal tidur jadinya enggak teratur, karena syuting ini,” beber dara yang akan menginjak usia 19 tahun Sep mendatang. 

Baca juga

Namun, Marsha Risdasari tetap berusaha mencukupi porsi tidur dan mengonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan. 

Jadwal padat juga mengharuskan Marsha Risdasari jauh dari keluarga di Bandung dan tinggal dekat lokasi syuting sejak Januari silam. Ia tidak tinggal sendiri, melainkan ditemani seorang asisten atas saran ibunya. 

“Aku, kan baru banget tinggal di Jakarta, jadi Bunda belum berani melepasku sendiri,” cerita sulung dari dua bersaudara ini. 

Seminggu sekali, kedua orang tuanya rutin mengunjunginya. Satu pesan yang selalu terlontar adalah agar Marsha tidak absen salat lima waktu. 

zoom

“Mama dan Papa mengingatkan untuk rajin beribadah, pedoman ini selalu aku pegang. Mau sesibuk apa pun, tetap aku sempatkan waktu untuk salat,” tukas dia. 

Ke depannya, Marsha Risdasari berharap bisa memerankan karakter wanita tangguh dengan jiwa petualang dan berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo.

“Kalau dikasih rezeki bisa syuting bareng Dian Sastro, aku bisa belajar dari pengalamannya meniti karier,” ungkap Marsha Risdasari.

Uniknya, walau sudah membintangi beberapa FTV dan kini sinetron yang dibintanginya sangat populer, Marsha terkadang ragu akan kemampuannya. 

zoom

“Sampai detik ini, kadang pas lihat tayangan, aku masih berpikir, kok bisa (aku melakukannya). Aku masih juga bertanya-tanya, kok bisa aku sampai di sini,” pungkas Marsha Risdasari.

 

(yuri / gur)

 

More about ...