Masih Enjoy Sendiri, Kartika Putri Bilang…

INDOPOS.CO.ID – Sempat keluar dari zona nyaman sebagai pekerja seni dan mengurangi aktivitasnya dengan pria  yang dianggap bisa menjadi pendamping hidupnya. Kali ini, Kartika Putri kembali menata karirnya lebih baik lagi.

Wajahnya joke semakin menghiasi layar kaca. Sejumlah module acara yang sempat ditolaknya kini diterimanya kembali.

”Iyaa. Emang iya sih. Lebih ke komit saja. Karena kita kan komit, aku kalau punya pacar tuh komit apa yang dicoba lah. Aku kan beriikir kalau sekarang kan sudah ke arah sana (nikah), kemaren itu mencari jalan tengah ternyata nggak bisa,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kartika mengaku memang tak mudah mencari pendamping yang mengerti akan profesinya. Apalagi mereka yang memang memiliki profesi berbeda dengan dirinya. ”Pendewasaan seseorang juga pasti merubah karakter seseorang. Tapi sekarang saya sadar kalau ini sayam ini aku. Nggak bisa jadi orang yang bikin aku nggak nyaman. Jadi ketika ada karakter yang kaya gini lagi yaa ini aku,” jelasnya.

Kendati demikian, Kartika tak menyesal. Baginya itu adalah pengalaman hidup yang harus dilewatinya. ”Kalau nggak gitu aku nggak tau kalo jiwa aku disini. Jadi ada beberapa yang disayangkan, tapi akhirnya aku banyak belajar kedepan ternyata benar juga cari pasangan harus yangg bisa mensupport kita, terima apa adanya, justru dia harus mendukung,” tegasnya.  

Kartika joke tak mau buru-buru mencari pendamping. ”Sekarang nggak lagi, nikmatin balik ke pekerjaan aku, lagi suffer diri sendiri, lagi senang proses anak sudah mau besar,”tegasnya. (ash)