Maudy Ayunda Anggap Fesyen sebagai Jati Diri – Warta Kota

 WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU — Penyanyi sekaligus artis peran, Maudy Ayunda (23), terus mengeksplor gaya fesyennya. 

Maudy Ayunda ingin terlihat select sesuai karakternya sehingga menarik perhatian penggemarnya.

“Buat aku fesyen itu cara untuk mengekspresikan diri. Fesyen aku itu nantinya akan diunggah ke media sosial menjadi sebuah karya, untuk bisa dicontoh penggemar aku,” kata Maudy Ayunda ketika ditemui di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Maudy Ayunda: Cantik Itu Penting

Maudy mengaku bahwa dirinya mencoba mengembangkan lagi gaya fesyen lewat media sosial. Terutama, pengembangan fesyen lewat karya fotografi  menjadi karya kesatuan.

Bagi Maudy, fesyen dan fotografi saling terhubung. Dia tidak menampik bahwa gaya fesyen muncul di media sosial berkat foto.

“Karena foto ada aspek kreatif juga. Jadi, sekarang lebih banyak koneksinya dengan fotografi. Mau nggak mau karena punya sosial media, ada personal branding yang kita tunjukkan ke dunia,” ucapnya.

Maudy menilai bahwa fesyen bisa menjadi jati diri setiap orang.

Sedangkan gaya fesyennya tidak neko-neko. Maudy memilih busana yang serba nyaman.

Maudy Ayunda Teddy Adhitya Punya Hubungan Problematis Romantis

“Fesyen harus nyaman, mau pake baju sekeren apa, tapi kalau enggak nyaman jadi enggak percaya diri. Karena fesyen itu jati diri,” ucapnya.

Dia mengaku rela tidak nyaman jika memang tuntutan pekerjaan. Akan tetapi, dia mengambil hikmahnya bahwa fesyen demi pekerjaan merupakan eksplorasi yang harus diambil ilmunya.

“Kecuali karena jadi  kerjaan aku, terkadang aku harus keluar dari zona nyaman aku. Tapi, yah itu lah salah satu ara mengeksplor fesyen kita,” ujar Maudy Ayunda

More about ...