Maudy Ayunda Bakal Jadi Pembicara di Kongres Diaspora Indonesia

Bintang.com, Jakarta Maudy Ayunda bakal menjadi salah satu pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia ke-4 yang diselenggarakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 1-4 Juli 2017 mendatang.

Mendapat kesempatan itu, Maudy sangat senang. Lulusan Universitas Oxford, Inggris itu, mengungkapkan rasa gembiranya lewat akun instagram miliknya. “Beyond vehement for this,” tulis Maudy beberapa jam lalu.

Ia juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya kepada pengikut di akun instagramnya, untuk bicara lebih intim dengannya di kongres tersebut dengan menyertakan beberapa ketentuan.

“Want to hang out with me di Konvensi Diaspora Indonesia tanggal 1 Juli 2017 di The Hall – Kota Kasablanka?” tanyanya yang kemudian menjabarkan persyaratan tersebut.

Padu padan busana infrequent dan elementary untuk ke kampus ala Maudy Ayunda. (sumber foto: @maudyayunda/instagram)

“Pastikan Buat Selfie-Video dengan durasi maksimal 45 detik, sampaikan pendapatmu tentang Relevansi Diaspora Indonesia.
Pastikan kamu sudah terdaftar sebagai peserta Konvensi Diaspora Indonesia di situs www.cid4.info. Upload video ke Instagram kamu sebelum tgl 20Juni 2017, pastikan follow dan tab comment Instagram @diasporari buat heading semenarik mungkin jangan lupa sertakan hashtag #MaudyDiaspora, #DiasporaRI, #CID4,” Maudy menerangkan.

“Good luck! Sampai ketemu di Konvensi Diaspora Indonesia, 1 Juli 2017 ya!” tulis bintang film Perahu Kertas itu mengakhiri.

Selain Maudy Ayunda, akan ada deretan nama yang siap menjadi pembicara di kongres yang mengusung tema “Bersinergi Bangun Negeri” tersebut. Beberapa di antaranya adalah mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, aktris Hollywood Tania Gunadi, dan penyanyi cocktail Anggun C Sasmi.

More about ...