Maudy Ayunda Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Pacar

Matamata.com – Maudy Ayunda terkenal tertutup jika ditanya soal hubungannya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Dalam sesi wawancara, pemain film Perahu Kertas itu lebih suka membahas karya dan hal-hal penting lainnya.


Namun, hal berbeda justru terlihat dalam Instagram Story Maudy Ayunda, Minggu (2/12/2018) malam. Bersama Arsyah Rasyid, pelantun Kejar Mimpi itu menjawab beberapa pertanyaan netizen seputar hubungan mereka.


Maudy Ayunda buka-bukaan soal hubungannya dengan Arsyah Rasyid. [instagram/maudyayunda]
Maudy Ayunda buka-bukaan soal hubungannya dengan Arsyah Rasyid. [instagram/maudyayunda]

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid menjawab santai pertanyaan soal perbedaan umur, makanan kesukaan, hingga hal-hal yang kerap dilakukan saat sedang berdua.


”Ya, kami suka ngobrolin hal-hal sederhana, berkumpul bersama keluarga di rumah,” kata Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris, yang kemudian diamini oleh Arsyah Rasyid.

Melalui sebuah video, Maudy Ayunda bahkan mengaku sempat satu kali putus dengan Arsyah Rasyid. Namun, akhirnya mereka bersatu kembali karena berhasil menyelesaikan masalah.


Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid (@maudyayunda/instagram).
Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid (@maudyayunda/instagram).

”Ya, sebenarnya kita pernah putus sekali. Jadi gimana mengatasi konflik dalam hubungan, kita selalu melihat masalah itu datangnya dari luar dan melihatnya dengan sudut pandang yang obyektif,” kata Maudy Ayunda, masih menggunakan bahasa Inggris.


Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Hubungan keduanya tercium publik ketika lulusan Oxford University, Inggris, itu membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial. 


Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.



More about ...