Maudy Ayunda, Deg-degan Membacakan Surat Cinta Kartini

Bintang.com, Jakarta Didapuk menjadi salah satu pengisi acara Panggung Para Perempuan Kartini, membuat Maudy Ayunda deg-degan. Pasalnya, dia harus tampil membacakan puisi surat cinta kartini di hadapan seniman besar dan tokoh nasional.

Tergantung, kalau lagi seru ke acara seperti ini. Ada acara TV juga, atau dengan cara lain, membacakan karya dan quote dia yang sangat menarik dan inspiratif, ujar Maudy Ayunda, di kawasan Kota Tua, Selasa (11/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Alhamdulillah lancar. Awalnya deg-degan karena yang nonton banyak seniman besar dan tokoh nasional,” ujar Maudy Ayunda, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Sebenarnya bukan kali pertama Maudy Ayunda tampil membacakan puisi. Sebelumnya, dia juga pernah melakukannya.

“Itu tahun lalu, jadi ketagihan. Baca puisi sedikit mengingatkan saya tentang teater. Dulu senang categorical teater musikal. Manggung spontan gitu senang,” ungkapnya.

Selain Maudy Ayunda, sederet artis dan tokoh nasional turut ambil bagian di acara ini. Diantaranya Megawati Soekarnoputri, Susi Pudjiastuti, Khofifah Indar Parawansa, Chelsea Islan, Najwa Shihab, Acha Septriasa, Christine Hakim, Dian Sastrowardoyo, dan masih banyak lagi.