Maudy Ayunda Jadi Guru di Quipper


Maudy Ayunda (kiri) bersama visible growth artist Walt Disney Animation Studios asal Indonesia, Griselda Sastrawinata, dalam press screening film “Moana” di Jakarta. – Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan edukasi teknologi tellurian Quipper telah menunjuk artis cantik nan seksi Ibukota Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador sekaligus tenaga pengajar dalam mata pelajaran Ekonomi pada height Quipper.

Country Manager Quipper Indonesia, Takuya Homma mengemukakan pelantun‎ lagu Perahu Kertas tersebut akan membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi dan memberikan career recommendation bagi pelajar yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Kami selalu mencoba hal yang baru untuk meningkatkan minat belajar siswa dan siswi di Indonesia. Semoga dengan hadirnya Maudy sebagai tenaga pengajar, ada sesuatu yang berbeda untuk membangun suasana belajar yang menyenangkan,” tuturnya, Rabu (10/1).

Secara terpisah, artis lulusan Oxford University Maudy Ayunda mengakui ekonomi merupakan mata pelajaran yang pale disukai. Menurutnya, Maudy akan mengajar delapan topik ilmu ekonomi pada height Quipper Video.

“Ternyata mengajar itu bukan hal yang mudah, terlebih lagi mengajar di depan kamera tanpa ada siswa. Perlu ada pendalaman materi dan energi lebih agar yang melihat tidak bosan,” katanya.

Seperti diketahui, height Quipper ‎menyiapkan paket intensif SBMPTN 2018 untuk para pelajar yang berencana masuk perguruan tinggi negeri sejalan dengan rencana pemerintah mengenai pembatasan kuota calon mahasiswa pada universitas negeri.

Pada layanan Quipper Video, ada Paket Intensif SBMPTN 2018 dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA dalam menyambut SBMPTN 2018 di bulan Mei. Seluruh materi dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis.

Selain itu, Paket Intensif SBMPTN 2018 tersebut terdiri dari video tips trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013 – 2017, prediksi SBMPTN 2018, dan audition SBMPTN 2018.

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com.

More about ...