Maudy Ayunda Kangen Berakting

WARTA KOTA, PALMERAH — Lama tak terlihat di layar lebar karena sibuk bersekolah di luar negeri, Maudy Ayunda mengaku kangen ingin kembali berakting dan menampilkan kemampuannya itu di depan kamera.

Rasa kangen itu dinilainya sebagai kejutan dan dibuktikannya dengan terlibat pada pembuatan film berjudul Trinity, Nekad Traveler, produksi Tujuh Bintang Sinema..

“Kok seperti jodoh banget yah, pulang sekolah, eh dapat tawaran untuk ikut bermain dalam film yang penuh inspirasi seperti ini. Ini film yang spesial, karena setelah beberapa tahun tinggal di luar negeri untuk sekolah dan vakum syuting, saya dapat kepercayaan menjadi pemain utama film ini yang bercerita tentang seseorang yang berani mengejar passionnya,” kata Maudy Ayunda, saat ditemui di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Kamis (!8/8).

Meskipun banyak mendapat tawaran categorical film, tidak serta merta menerima begitu saja. Karena ia juga harus memeriksanya apakah sesuai dengan keinginannya.

“Ini merupakan movement yang tepat, saat ini I’m behind to film setelah fokus kuliah, tapi aku juga penuh pertimbangan lho, saat menerima tawaran ini. Nggak menerima begitu saja, tapi setelah menelisiknya, ternyata ceritanya menarik dan ini merupakan film pertama yg mengangkat travelling sebagai sinema utama dan ini menarik, pokoknya inspiraitif banget deh,” ujar Maudy.

Maudy mengaku nggak sabaran saat menerima tawaran categorical dalam film tersebut. Ia membayangkan banyak tempat indah di Indonesia maupun diu uar negeri yang akan dia datangi, terutama daerah yang belum pernah ia kunjungi.

“okoknya jadi nggak tahan saat menerima tawaran categorical di sejumlah daerah yang mempunyai pemandangan yang indah meskipun hanya sejengkal,” ucap Maudy, yang dalam waktu dekat akan kembali ke dunia tarik suara dan mencipta lagu karena terinspirasi dari film ini.

Menurut Maudy, categorical di fim ini banyak tantangannya, makanya ia benar-benar mempersiapkannya dengan matang. Misalnya, banyak bertanya dan kerjasama dengan Sutradara Rizal Mantovani juga ketemu tokoh sebenarnya yakni Trinity dan membaca skenario.

“Ini benar-benar suatu tantangan bagaimana seorang Trinity melakukannya di dunia nyata. Dan di kasus seperti ini gimana ya mbak threesome nya. Sangat menantang memerankan seseorang yang masih ada di dunia nyata. Aku juga suka traveling, untuk menambah wawasan bertemu dengan banyak orang tapi tidak seperti yang dilakukan Trinity,” ungkap Maudy.(san)

More about ...