Maudy Ayunda: Kita Harus Melanjutkan Perjuangan Pahlawan

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda berkesempatan untuk berpidato di depan Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam acara Supermentor 20. Bertepatan dengan HUT RI ke-72, Maudy kembali mengunggah potongan video pidato inspiratifnya kala itu.

Maudy menjabarkan tentang section terpenting dari sebuah negara yakni individu dan masyarakat. Menurut Maudy, sebelum berbicara banyak tentang pertumbuhan negara, ia lebih memfokuskan bagaimana memajukan section dari negara itu sendiri.

Dalam keterangan video, Maudy joke mengaitkan isi pidatonya tersebut dengan pemaknaan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus. Perjuangan dari pahlawan di masa lampau, dikatakan Maudy, sudah semestinya diingat serta diapresiasi.

We’re radically articulate about a units of a nation – people and people.” Selamat hari kemerdekaan Indonesiaku. Perjuangan pahlawan – pahlawan dulu untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dan merdeka untuk warga Indonesia should be remembered and appreciated,” tulis Maudy Ayunda, Kamis (17/8/2017).

Maudy meyakini, perjalanan kemerdekaan dari Indonesia belumlah berakhir. Justru sebagai generasi muda, kita harus senantiasa melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu dengan memastikan generasi selanjutnya mendapatkan kesempatan yang sama besarnya.

A post common by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on Aug 17, 2017 during 1:53am PDT

“Perjalanannya belum berakhir, kita harus melanjutkan perjuangan-perjuangan pahlawan Indonesia dalam memastikan bahwa setiap anak Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama. 😊 #DirgahayuIndonesia #supermentor20,” sambungnya.

Pidato Maudy Ayunda di depan ratusan undangan joke menuai beragam pujian dari netizen. “Ini baru anak muda cerdas yang membanggakan💜,” puji akun denykaafida. “Proud of we maudy, keren amat siiii,” saut akun nuranifauziah menambahkan.

More about ...