Maudy Ayunda Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018

JAKARTA (Pos Kota) – Artis serba bisa Maudy Ayunda terpilih menjadi salah satu pengisi thesis strain Asian Games 2018 bersama 17 penyanyi Indonesia lainnya.

Pemain dan pengisi soundtrack film Perahu Kertas ini tak menduga dapat kepercayaan menjadi salah satu penyanyi dari 18 artis yang terlibat dalam thesis strain pesta olahraga terbesar tingkat Asia tersebut.

“Tentu saja sebagai artis, saya dan temen-temen yang dikomandoi Rian D’Masiv sangat mendukung demi kemeriahan dan kesuksesan Asian Games, apalagi kita tuan rumah. Mudah-mudahan lagu-lagu dalam thesis strain Asian Games nanti bisa menjadi semangat bagi atlet-atlet kita untuk berjuang mendapatkan medali,” ujar pemilik manuscript Panggil Aku dan Moment ini.

“Saya sangat mensuport temen-temen atlet, mereka adalah pahlawan-pahlawan olahraga, kebetulan saya juga suka olahraga,” imbuh vokalis berusia 23 tahun ini.

Berkat kegemarannya itu pula dia bisa categorical film bersama pesepakbola nasional Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan bertitel Tendangan dari Langit, film bernuansa olahraga sepakbola yang dirilis pada 2011 silam.

“Dukung penuh atlet-atlet kita,” tegas pemain film Trinity: The Nekad Traveler ini.
Sementara itu, Rian D’Masiv menandaskan, ke 18 artis akan mengisi kemeriahan countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8) hari ini, atau tepatnya hitungan mundur 365 hari Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Rian memang diberikan tugas berat membuat thesis strain Asian Games 2018. Dia joke menggandeng beberapa komposer serta 18 musisi ternama untuk membantunya.

“Dasarnya yang bikin memang Rian dan Rama sendiri. Tetapi Asian Games punya misi kita harus kerja sama untuk menuju kemenangan akhirnya Rian punya ide mengajak pencipta lagu juga untuk menyumbang liriknya. Jadi ada bantuan lirik dari Ade Govinda, Nino Ran dan Irvan Samson,” terang Rian.

“Ada 18 penyanyi yang akan nyanyi di sini. Ada Raisa, Isyana, Yura, Anji, Maudy, Afgan, Cakra Khan, dan lain-lain. Nantinya, thesis strain ini juga akan dinyanyikan oleh musisi dari peserta negara lain yang ikut dalam acara Asian Games,” urainya. (ali/d)

More about ...