Maudy Ayunda Pamer Kekasih Netizen Patah Hati

JAKARTA – Untuk waktu yang cukup lama, Maudy Ayunda tak mengungkapkan siapa kekasih hatinya. Sebagai artis remaja multitalenta, categorical musik, menyanyi mencipta lagu dan categorical film, dan laris sebagai bintang iklan, dia menyembunyikan kisah asmaranya.

Tapi setelah menyelesaikan studynya, artis film ‘Perahu Kertas’ dan ‘Naked Travel’ ini mulai membuka diri. Dia joke pamer foto bareng Arsyah Febian Rasyid, kekasih Maudy selama ini. Tak pelak, dunia maya joke heboh.

Pergunjingan yang ramai tak hanya ditujukan pada Maudy, yang bikin banyak remaja pria mendadak patah hati, melainkan juga sosok kekasih yang dipilihnya. Siapa sosok Arsyah yang bisa menaklukkan hati seorang Maudy Ayunda ini?

Ternyata, Arsyah Febian bukan pemuda sembarangan. Dia seorang CEO dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia yang berdiri sejak Apr 2015. Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.

Arsyah merupakan lulusan dari SMA AL Izhar, Jakarta, yang melanjutkan pendidikan di Monash University Jurusan Business and Economics, Accounting di Australia. Setelah 2,5 tahun kuliah dia melanjutkan pendidikan masternya di University of Melbourne, jurusan Managerial Study. Di tahun 2012, Arsyah sah menggandeng gelar Master of Management.

Meski sang pangeran ganteng dan pria cemerlang juga tajir, Maudy mengaku dia bukan tipe wanita yang mencari pria sempurna. “Sebenarnya, gue tuh orangnya sama cowok nggak terlalu boat harus sekolah di sini, harus pinter banget. Nggak harus dari Oxford juga. Aku merasa kepintaran itu berdasarkan apa yang kamu lakukan, bukan soal di bidang mana. Aku benar-benar tidak peduli,” kata Maudy (16/8/2018) dalam channel YouTube Boy William.

Maudy joke punya pandangan tersendiri terhadap tarnish pria kaya. Bagi bintang film Refrain ini, ia lebih menghargai mereka yang mau berjuang untuk mencari uang sendiri. “Banyak orang yang juga punya uang, sebenarnya dari orangtua mereka. Tapi beda dengan mereka yang berusaha untuk mencari uang dari usaha mereka sendiri. Itu sih inspiratif banget,” katanya.

Maudy Ayunda sendiri lulusan Universitas Oxford, London, Inggris. Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini menjadi salah satu artis sukses dan serba bisa. Selain itu, di dunia maya dia pandai menjaga image, sehingga tak banyak terkena serangan haters. – dms.

More about ...