Maudy Ayunda Rayakan Hari Jadi ke-6, dengan Siapa?

Liputan6.com, Jakarta – Maudy Ayunda menjadi salah satu selebritas Tanah Air beruntung lantaran punya penggemar setia yang berkumpul dalam sebuah fanbase. Tak main-main, fanbase tersebut telah terbentuk sejak enam tahun lalu.

Hal tersebut diungkap Maudy Ayunda melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (23/9/2017). Foto-foto tersebut memperlihatkan keakraban pemain film Perahu Kertas itu dengan para penggemarnya.

 Penampilan penyanyi muda Maudy Ayunda pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Maudy Ayunda menutup konser tersebut dengan sebuah tembang berjudul

Kau memberikan warna dalam hidupku. Selamat hari jadi yang keenam Maudears! Aku tak percaya bahwa cinta dan pertemanan kita sudah berumur enam tahun,” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan foto tersebut.

Ungkapan terima kasih joke tak lupa diungkap oleh lulusan Oxford University tersebut. “Terima kasih karena telah menjadi wajah yang selalu aku lihat di setiap pertunjukan, selalu ada di saat apa pun, membuatku tersenyum di setiap langkahku,” lanjut Maudy Ayunda.

Perempuan yang lahir pada 19 Desember 1994 itu lantas mengungkap harapan terbaik untuk kelanjutan fanbase-nya tersebut. “Semoga selalu kompak, saling dukung, saling sayang. Aku harap aku bisa terus menjadi orang yang memberi dampak dan energi positif buat kalian,” ungkap Maudy Ayunda.

You move so most colour to my life. Happy 6th anniversary Maudears! Can’t trust it’s been 6 years of your adore and friendship. Thank we for being a faces we demeanour for during each show, for being there by each milestone, for creation me grin each step of a way. Thank we for watchful on a 3 years that we was away, and for ancillary all that we do. Semoga selalu kompak, saling dukung, saling sayang. Aku harap aku bisa terus menjadi orang yang memberi dampak dan energi positif buat kalian, since that’s what you’ve finished for me. Sending hugs only like a one in this design to each singular one of you. Sayang kalian ❤️

A post common by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on Sep 22, 2017 during 9:48pm PDT

 

Ungkapan panjang nan manis tersebut langsung disambut tanggapan positif dari para penggemar. Setidaknya ada ratusan ucapan cinta dari penggemar untuk Maudy Ayunda di kolom komentar unggahan itu.

I adore we so so most kak modd. aku mh sih baru mulai ngidolain kakak dari taun 2013. Dan gak bisa berhenti mengidolakan kakak. keep moving kak,” tulis @myranurfitriani.

Nangis bacanyaa yaa. Terima kasih mod sudah mempersatukan kami di keluarga ini,” sahut @meicyhan_.s.

im so thankfull mod,bisa jadi bagian dari kalian,happy anniv maudears, terimakasihhh selalu memberikkan kehangatan disetiap pertemuaaaan,MISS U GUUUUYYSSSS SO BAAD,” ungkap @freakymaudears_.

More about ...