Maudy Ayunda Semangati Para Pemimpi | indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Maudy Ayunda merilis singular anyar berjudul Kejar Mimpi. Menariknya, lagu ini dibuat terinspirasi dari mimpi seorang Maudy Ayunda dan amicable transformation yang dibinanya bernama Kejar Mimpi.

Proyek sosial itu mempunyai misi untuk mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia agar bisa terwujud. Generasi penerus diajak membina karakter dan pengendalian diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai-nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

“Lagu Kejar Mimpi terinsipirasi dari semua anak-anak muda yang sedang dalam perjalanan mengejar mimpi. Lagu yang bisa menjadi api semangat buat teman diluar sana yang butuh motivasi dan dorongan dari seorang teman,” kata Maudy Ayunda kepada JawaPos.com, Kamis (13/7).

Cewek 22 tahun itu berharap agar lagu Kejar Mimpi bisa menjadi bahan bakar semangat masyarakat Indonesia dalam mengejar mimpi. Sehingga pendengar tidak putus asa dan mudah menyerah untuk semua yang dicita-citakan.

“Lagu ini mengingatkan kita untuk jangan meragukan diri sendiri dan percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Aku harap anak-anak muda Indonesia bisa tergerak untuk semakin giat,” jelas Maudy Ayunda.

Lagu Kejar Mimpi sendiri bernuansa cocktail yang diisi dengan suara khas Maudy Ayunda. Tembang itu sudah bisa didengarkan juga di berbagai height digital.(ded/ash/JPG)

More about ...

  • Ini Dia Keseharian Maudy Ayunda Saat Sekolah di InggrisIni Dia Keseharian Maudy Ayunda Saat Sekolah di Inggris Seperti yang kita tahu, penyanyi berbakat Maudy Ayunda berhasil mewujudkan impiannya untuk kuliah di University of Oxford, Inggris. Oleh sebab itu, selama menuntaskan […]
  • Coolpad Coba Memikat dengan Maudy AyundaCoolpad Coba Memikat dengan Maudy Ayunda Jakarta - Coolpad resmi meluncurkan smartphone anyarnya Fancy 3 yang menyasar ke kalangan anak muda Indonesia. Sekaligus memperkenalkan Maudy Ayunda, sang musisi dan aktris cantik […]
  • Maudy Ayunda Kangen BeraktingMaudy Ayunda Kangen Berakting WARTA KOTA, PALMERAH -- Lama tak terlihat di layar lebar karena sibuk bersekolah di luar negeri, Maudy Ayunda mengaku kangen ingin kembali berakting dan menampilkan kemampuannya […]