Maudy Ayunda Sumbangkan Suara Merdunya untuk Disney

Liputan6.com, Jakarta – Walt Disney Animation Studios kembali merilis film animasi terbaru mereka bertajuk Moana. Tentunya para pecinta film Disney sudah tidak sabar menantikan Moana tayang.

  Moana Disney Movie

Tak hanya filmnya, Disney juga selalu menyertakan lagu-lagu soundtrack yang easy listening di setiap ceritanya. Dan ada yang spesial di soundtrack film Moana kali ini.

Disney Indonesia menggandeng penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda untuk ambil andil dalam film ini. Ya, artis 21 tahun itu didapuk untuk menyanyikan salah satu soundtrack film Moana bertajuk “Seb’rapa Jauh Ku Melangkah”.

Rasanya senang bgt bisa terpilih dan diajak untuk bekerjasama dengan Disney untuk membawakan soundtrack Disney’s Moana dalam versi Bahasa Indonesia,” ujar Maudy di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Maudy Ayunda [foto: instagram]

Tentunya kesempatan ini menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi Maudy Ayunda untuk menyumbangkan suara merdunya di film Moana ini. Apalagi ia mengaku mencintai film-film Disney sejak kecil.

Disney memiliki peran penting dalam tumbuh kembangku, film dan lagunya begitu menyentuh hatiku. Suatu kehormatan sekarang aku bisa menjadi salah satu bagian dari perjalanan dongeng Disney,” ungkapnya.

Film Moana dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop pada 23 Nov 2016 mendatang. Film ini bercerita tentang Moana, gadis kecil dari suku di Pulau Motonui, yang lahir sebagai navigator untuk memecahkan kisah misterius di sebuah pulau.

 Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai wajah baru dari merek kecantikan nomor satu di dunia, L'Oreal Paris.

Maudy Ayunda sendiri belum lama ini lulus dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Universitas Oxford, Inggris. Dan kabarnya, Maudy adalah orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE tersebut.

More about ...