Maudy Ayunda Tertarik Bikin Startup, Tapi..

Jakarta – Tak cuma digeluti oleh kalangan pebisnis, industri startup belakangan juga mulai dilirik kalangan selebriti. Lalu bagaimana dengan penyanyi Maudy Ayunda?

Ditemui selepas peluncuran Coolpad Cool Dual di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, dara kelahiran 19 Desember 1994 ini mengaku tertarik dengan industri startup. Meski demikian, dirinya tak ingin gegabah hanya karena tren semata.

“Aku orangnya ingin berbisnis. Cuma aku tidak mau impulsif, karena itu kan sekarang menjadi sebuah tren dan kayaknya jadinya orang bisa terbawa untuk terburu-buru bikin startup,” ucap Maudy kepada detikINET di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mahasiswi jurusan Policits, Philosophy, and Economics (PPE) di Oxford University ini joke mengaku bahwa dirinya termasuk tipikal orang yang cukup perfeksionis. Karenanya, kalaupun ia pada akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu, itu karena ada hasrat dari dalam dan merasa terpanggil.

“Kalaupun bikin, apapun itu sebenarnya bisnis tidak harus startup yang identik dengan teknologi. Mungkin lebih kepada amicable entrepreneurship. Sesuatu yang memiliki dampak sosial, mungkin pendidikan atau yang lain,” pungkasnya.

Sebagai salah satu selebriti dengan kepribadian yang menarik, Maudy mendapat kesempatan untuk menjadi code envoy ponsel Coolpad. Ia joke merasa senang karena ponsel keluaran terbaru Coolpad, yakni Cool Dual diklaim sesuai kebutuhannya untuk traveling. (mag/rou)