Maudy Ayunda Tiba-tiba Galau Bikin Baper

VIVA – Penyanyi muda Maudy Ayunda terang-terangan mengungkap perasaannya di media sosial dan langsung membuat pengikutnya baper

Maudy mengunggah gambar bertuliskan, I’ m contemptible did we mislaid my number? Because we never listened from you.’ Kemudian menambahkan keterangan di bawahnya, “#regram or criticism of we ever felt a same #kutunggukabarmu.”


Unggahan Maudy tersebut langsung disambut banyak komentar dari warganet yang merasakan hal serupa. Namun ada juga yang menghubung-hubungkannya dengan perannya dalam film Perahu Kertas. 

“Definitely me,” tulis seorang warganet yang merasakan hal serupa.


<!–

bcPlayerTools.expandAndInjectAdOnlyPlayer({
div: adPlayerDiv,
adTag: “https://an.facebook.com/v1/instream/vast.xml?placementid=122497138468730_123752708343173&pageurl=”,
height: 360,
animationDuration: 200
});
–>

“I feel a same,” tulis warganet lainnya.

“I suspicion KK is Kugy and Keenan,” kata warganet lainnya berkomentar. 

Bahkan ada beberapa warganet yang iseng bertanya apakah gadis lulusan Oxford University ini tengah dilanda rasa galau.”Galau?” dan, “Mood galau,” disertai emoji tertawa. 

Kugy adalah nama karakter yang diperankan Maudy Ayunda dalam film Perahu Kertas, sedangkan Keenan adalah nama karakter yang diperankan Adipati Dolken dalam film yang sama. 

Ternyata, unggahan Maudy berkaitan dengan video klip terbarunya berjudul Kutunggu Kabarmu. Single ini diciptakan oleh Maudy sendiri bekerja sama dengan Ifa Fachir dengan musik yang terdengar lebih civic dengan sentuhan musik tropical yang upbeat.

More about ...