Maudy Ayunda Tutup Konser Diaspora Indonesia dengan Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Melengkapi penampilan Laya Pesulima dan Anggun C Sasmi yang telah lebih dahulu menghibur di Konser Diaspora Indonesia, Maudy Ayunda tampil tak kalah sempurna.

Terlebih, ketika di tengah-tengah lagu pertama berjudul “Perahu Kertas”, musik yang mengiringinya tiba-tiba mati. Yang luar biasa, Maudy tetap melanjutkan penampilannya.

 

Sontak penonton langsung menyambut bernyanyi mengikuti lagu tersebut sampai musiknya kembali terdengar. Hasilnya, kesalahan tadi justru terlihat seperti gimmick yang memang sengaja disiapkan.

“Gila jago banget enggak sih kita tadi langsung nyambung gitu (sama musiknya),” kata Maudy Ayunda di konser Diaspora Indonesia, Sabtu (1/7/2017) malam.

Dalam kesempatan itu Maudy Ayunda juga mengapresiasi sikap para anggota Diaspora yang selama ini berjuang di luar negeri.

“Aku sangat terinspirasi dengan teman-teman tadi, kayaknya hebat. Mereka rela meninggalkan rumah untuk berjuang di luar negeri. Banyak tantangannya, tantangan boat yang baru kita alami, tiba-tiba musiknya mati. But uncover contingency go on,” kata Maudy Ayunda.

 

Maudy Ayunda menutup konser tersebut dengan sebuah tembang berjudul “Kejar Mimpi” yang cukup sesuai dengan tema Kongres Diaspora Keempat ini.

Konser ini merupakan rangkaian dari kongres keempat Diaspora. Sebelumnya, telah terlebih dahulu digelar sesi speak uncover yang diisi oleh nama-nama seperti Reza Rahadian, Anggun C Sasmi, hingga mantan presiden Amerika, Barack Obama sebagai pembicara.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

More about ...