Maudy Ayunda yang Mengaku Tertutup, Temukan Cara untuk Buka-bukaan

TABLOIDBINTANG.COM – Maudy Ayunda salah satu artis yang tertutup soal kisah asmaranya. Tak hanya tentang cintanya, pelantun Untuk Apa ini juga tertutup soal kehidupan pribadinya.

Rupanya, Maudy Ayunda mengakui dirinya orang yang tertutup atau introvert. Namun kini, Maudy menemukan media yang cocok untuk menuangkan berbagai macam hal. Buku menjadi salah satu media yang dianggap Maudy Ayunda bisa mengungkap hal yang menyangkut dirinya sendiri, seperti karir, makna hidup hingga cerita cinta.

“Benar, aku orangnya introvert soalnya. Jadi boat di medsos juga bukan yang boat cerita-cerita terus, gitu. Jadi kalau ngepost juga sekali-kali,” ujar Maudy Ayunda ditemui di acara peluncuran buku pertamanya, Dear Tomorrow di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

“Jadi aku merasa ini middle yang lebih nyaman, karena aku orangnya introvert. Enggak terlalu oversharing juga, lebih senang sendiri. Lebih nyaman untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran lewat seni, buku atau tulisan,” lanjut Maudy.

Di buku pertamanya Maudy Ayunda menuangkan berbagai pemikirannya tentang hidup, cita-cita serta cinta. Termasuk kegalauannya dalam mencari jati diri hingga galau karena patah hati.

“Ada banyak galaunya. Karena memang banyak pemikiran yang sebenarnya, intinya galau. Maksudnya galau mencari jati diri, galau dalam proses mengejar mimpi, galau dalam gimana dengan patah hati, dan menurut aku kegalauan itu sesuatu yang normal dalam kehidupan manusia, makanya pengin aku share,” ungkap Maudy Ayunda.

Pemain film The Nekad Traveler ini mengaku tidak membahas secara spesifik mengenai kisah cintanya dengan sang kekasih. Maudy Ayunda mengatakan buku pertamanya ini lebih membahas soal pemikirannya.

“Jadi lebih ke proses aku mengejar mimpi dan proses mencari passion dan jati diri. Cinta dibahas juga, tapi enggak dibahas secara spesifik,” pungkas Maudy Ayunda.

(dika)

More about ...