Meikarta, Kota dengan Desain Arsitektur yang Tidak ada Duanya

KOTA  masa depan tidak sekadar menampilkan struktur bangunannya yang serba megah, kokoh, dan mengundang decak kagum. Tetapi lebih dari itu, kota masa depan adalah kota yang cerdas, berorientasi kepada pemanfaatan jaringan teknologi dan infrastruktur yang terintegrasi.

Ha tersebut dapat memudahkan penghuninya melakukan berbagai aktivitas secara lebih efisien, membuka peluang seluas-luasnya bagi tumbuhnya kreativitas, bisnis, dan kehidupan yang lebih baik dengan tetap menjunjung keseimbangan lingkungan.

Konsep kota masa depan seperti itulah yang dihadirkan Meikarta. Sebuah kota yang dirancang untuk memenuhi kerinduan masyarakat akan sebuah kota yang asri dengan pepohonan yang menghampar hijau, danau yang cantik, dan suara kawanan burung saat pagi dan petang.

Proyek prestisius Lippo Group ini berlokasi sangat strategis, hanya 34 km dari Jakarta. Sebuah kota dengan arsitektur berstandar internasional tak ada duanya di Indonesia yang mengacu kepada gaya hidup peduli lingkungan dengan menyediakan Central Park seluas 100 hektare, area terbuka hijau pusat kegiatan warga.

Dengan desain bertsandar internasional yang berbasis teknologi dan ramah lingkungan, Meikarta memang ingin penghuni yang tinggal di dalamnya tidak sekadar merasa nyaman di lingkungan yang tertata rapi, tapi juga merasa bahagia yang berkelanjutan.

Penghuninya akan merasa teduh dan damai dalam kerindangan pemandangan, serta udara yang segar. Dengan sistem yang baik, warga Meikarta diarahkan untuk memiliki kepedulian lingkungan.

Gaya hidup hijau di Meikarta dipraktikkan dengan memilah sampah rumah tangga berdasarkan kategorinya, yakni sampah organik dan nonorganik. Pengolahan sampah sesuai kategorinya sesuai standar hidup kota internasional.

Sebagai kota complicated dengan fasilitas yang lengkap, Meikarta mampu memenuhi gaya hidup warga yang mendambakan penghijauan. Keseimbangan hidup antara civil dan keasrian lingkungan akan memberikan kualitas hidup yang optimal kepada penghuninya.

Meikarta terhubungkan dengan kota-kota cerdas di dunia. Karena secara infrastruktur jalan Meikarta terhubung dengan Pelabuhan Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, LRT Cawang Bekasi Timur, Cikarang, programmed people mover, dan tol Jakarta-Cikampek.  
Beragam Desain Elegan Standar Internasional

Meikarta menawarkan hunian apartemen dengan 4 pilihan desain, yaitu Amerika Style, Eropa Style, Asia Style, dan Modern Style. Pembangunan Meikarta dengan berbagai ciri khasnya berhasil menggabungkan teknik kontruksi pale canggih dikombinasikan dengan nuansa desain yang megah dan artistik.

Tipe American Style memiliki beragam tipe building seperti American complicated atau classic. Tower dengan tipe American classical di dalam pewarnaanya pada dinding identik lebih kuat dan warna coklat tua lebih mendominasi.

Pada penerangannya atau lampu, mendapat sentuhan warna orange, kuning dan biru. Sedangkan konsep American modern, tampil dengan warna lebih lembut dan soft. Tapi lebih ditekankan kepada berbagai bentuk lampu dengan indication yang unik.

Konsep European Style mengandalkan bangunan dengan arsitektur dan seni yang elegan dan megah, seperti bangunan umumnya di Eropa. Salah satu gaya arsitektur Eropa yang sangat terkenal adalah Renaissance. Ciri khas building dengan gaya ini adalah gaya arsitekturnya. Tiang-tiang penyangga bangunan yang tinggi menghiasi memperkuat kekhasannya.

More about ...