Melihat Foto Terbaru Nafa Urbach, Netizen Menyesal

Winnetnews.com – Warganet kembali menyoroti kehidupan Nafa Urbach melalui kolom komentar pada foto terbaru ibu satu anak tersebut.

Setelah resmi menyandang standing janda, Nafa kini tampil menawan. Wajahnya diakui banyak orang semakin cantik dan tampak lebih muda.

Padahal, usianya sudah jalan 37 tahun dan mendekati 38 tahun pada Juni 2018 ini. Meski begitu, aura kecantikan Nafa Urbach seakan tidak pudar. Banyak yang menyayangkan Zack Lee melepas Nafa Urbcah. 

Tidak berlebihan bila ada yang menyebutkan kecantikan Nafa Urbach bak tuan putri. Begitulah reaksi netizen manakala melihat perubahan Nafa Urbach.

Tak hanya itu, pemain film Kembang Kantil ini juga semakin sering memamerikan kecantikannya di media sosial.

Warganet menikmati hal tersebut. Sampai ada yang memberi komentar kecantikan Nafa Urbach tak luntur sejak dulu kala. Seperti yang diungkapkan akun @dika_marzuq.

“Dari waktu gueh kecil sampe sekarang gueh punya anak masi tetep aja cantik awet muda.. etttt bentar ntar kalo gue udah punya cucu mungkin dia masih awet muda cakepnya… #kagumbolehkan?”

Pemilik akun ini terkesima melihat foto Nafa Urbach.

 

gak ngerti lagi ama hasil make adult diaa ???????????? @arie_khayz

Sebuah kiriman dibagikan oleh NAFA URBACH (@nafaurbach) pada 3 Mei 2018 jam 4:41 PDT

“gak ngerti lagi ama hasil make adult diaa @arie_khayz”

Tulis Nafa Urbach di postingannya.

Berbekal riasan tipis dengan bibir dipoles lipstik pink, wajah Nafa Urbach memang tampak lebih muda. Matanya setengah terpejam dan rambut tergerai. Bahu mulusnya dibiarkan terbuka, yang menambah kesan erotic pada artis satu anak ini.

Netizen lain juga mengagumi kecantikan Nafa Urbach.

benny.law.737 Begitu indah

chamenk399 Cantiiiikkkkkk bangettttttt

dyancuwie Gilaaaaa yg kaya bgini di sian gak bakalan kalo gw jd cwo, cantik bgt dr dlu sampe skrg muka no oprasin apa adanya lg gilaaakkkkk dah @nafaurbach

nurull6272 Tmbh kyk abg ..cantik dari dulu smpe sekarang..

reva2747 Bgs make upnya mbk kliatan tirus jg cantik bngt

mrsyennyy Hasil makeupnya sih ampun2… Kueereeennn nemeennnn

mellindahsari Yg begini aja msh di selingkuhin cobaaa

cindil_bugerkill Hadeuuuhhhhh mbk nafa… Cntikkk bgt sumpah ky g knl aku

anisahbaimahdi Kak nafa cantiknya emang dari lahir…. Tanpa ke salon mahalpun tetap canyik

scorvio_711 Cantik alami d poles tambah cantik tdk berlebihan cantik cantik cantikkkkkkkkk nafa keren

Dikutip dari wikipedia, Nafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi.

Kemunculan Nafa di jalur musik delayed stone seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardilla. Saatnya joke tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut.

Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.

Adik dari Nafa, Alam adalah anggota dari grup musik Sabila, yang terbaik adalah dikenal untuk merekam duet dengan Dewi Sandra pada tahun 2009 lagu Satu Untuk Selamanya.

Awal tahun 2014, setelah sempat kariernya meredup di jagad entertainment, Nafa Urbach mengaku belakangan ini lebih tertarik menjadi horde alias memandu module acara di televisi ketimbang categorical sinetron.

More about ...