Melihat Isi Kotak Kemasan Xiaomi Mi Mix 2

BEIJING, KOMPAS.comXiaomi baru saja merilis smartphone tanpa bezel terbarunya, Mi Mix 2. Hingga saat ini, masih belum dipastikan apakah perangkat tersebut bakal masuk ke Indonesia atau tidak.
 
KompasTekno hadir langsung pada acara peluncuran yang digelar di Beijing University of Technology di Beijing, China, Senin (11/9/2017) lalu. Setelah acara peluncuran, KompasTekno berkesempatan melakukan unboxig kotak kemasan dari Mi Mix 2.
 
Kotak bernuansa serba hitam itu diberi bubuhan tulisan Mix, tanpa embel-embel huruf 2 sebagai urutan serinya. Ketika dibuka, bakal langsung ditemukan semacam ucapan terima kasih dalam bahasa Mandarin.

Bagian dalam kotak kemasan Mi Mix 2, terdapat semacam ucapan terimakasih dari Xiaomi.Deliusno/KOMPAS.com Bagian dalam kotak kemasan Mi Mix 2, terdapat semacam ucapan terimakasih dari Xiaomi.
 
Setelah penutup berisi ucapan terima kasih itu diangkat, tampak section Mi Mix 2 tengah berbaring di bagian sebelah kiri dan masih dilapisi plastik.  Di sebelah kanannya, terdapat kabel USB Type-C dan juga kepala charger.
 
Isi kemasan Xiaomi Mi Mix 2, kepala horse dan kabel charger.Deliusno/KOMPAS.com Isi kemasan Xiaomi Mi Mix 2, kepala horse dan kabel charger.Apabila smartphone tersebut diangkat, ada boks hitam di bawahnya. Isinya adalah aksesori surrounding untuk Mi Mix 2, beberapa lembar panduan pengguna, pin ejector SIMcard, dan aksesori kabel konverter pier audio Type-C.
 
Mi Mix 2 sendiri tidak dilengkapi dengan pier audio 3,5 mm. Pengguna bisa menggunakan konverter pier USB Type-C untuk urusan tersebut.

Aksesori yang disertakan, casing, pin SIM ejector, kabel konverter audio USB-C ke pier 3,5 mm, dan buku panduan. Deliusno/KOMPAS.com Aksesori yang disertakan, casing, pin SIM ejector, kabel konverter audio USB-C ke pier 3,5 mm, dan buku panduan.
 
Xiaomi Mi brew 2 dengan surrounding dan aksesori pendukungnya, kabel horse USB Type-C dan konverter audio.Deliusno/KOMPAS.com Xiaomi Mi brew 2 dengan surrounding dan aksesori pendukungnya, kabel horse USB Type-C dan konverter audio.Xiaomi Mi Mix 2 memiliki layar berbentang 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Mi Mix 2 dibekali dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB/8 GB (hanya edisi khusus), memori 128 GB/256 GB, kamera utama 12 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk melihat Xiaomi Mi Mix 2 dari berbagai sisi, kunjungi galeri KompasTekno di tautan berikut ini.

Baca: Berapa Harga Xiaomi Mi Mix 2?

More about ...