Mematikan, AS Selidiki Mobil Jeep Grand Cherokee

MIAMI – Tewasnya pemeran “Star Trek” aktor Anton Yelchin akibat membuat lembaga regulator keamanan AS Amerika Serikat akan memeriksa fact Mobil Jeep Grand Cherokee milik aktor tersebut. Pasalnya Anton tewas mengenaskan setelah dirimya ditabarak mobil sendiri saat posisi mobil tersebut terparkir.

Regulator keamanan AS telah memutuskan untuk meningkatkan penyelidikan atas keluhan bahwa beberapa mobil Fiat-Chrysler yang memiliki “masalah” dengan sistem transmisi mereka, karena banyak pengguna telah melaporkan masalah pada mobil tersebut.

” Ada 308 laporan, 212 tentang kecelakaan yang mengakibatkan 41 orang luka-luka, 212, Menurut laporan permasalah terjadi pada shifter elektronik dan sistem transmisi otomatis delapan kecepatan, mereka melaporkan bahwa joystick selalu kembali ke posisi awal,” tulis juru bicara Keamana AS seperti dilansir inautonews, Rabu (22/6/2016).

Seperti diketahui, Anton meninggal dunia setelah kecelakaan, diduga dirinya tewas akibat mobil Jeep Grand Cherokee.miliknya meluncur dan menabrak tubuhnya dengan sangat keras. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Juru Bicara Kepolisian Los Angeles yakni Jenny Houser yang mengatakan bahwa mobil milik Anton Yelchin menabraknya hingga membentur dinding sangat keras.

Awalnya Polisi Los Angeles menduga Yelchin meninggalkan mobilnya dengan kondisi mesin yang masih menyala. Lalu Ia turun menuju mobil Jeep Grand Cherokee namun tiba tiba mobil yang ia tingalkan berjalan mundur.

Anton Yelchin saat kejadian kecelakaan seharusnya sedang berlatih bersama teman-temannya. Setelah lama menunggu, teman-temannya menyusul kerumah aktor tersebut dan menemukannya sudah dalam kondisi terjepit di pagar. Saat ditemukan mobil yang menabrak Anton Yelchin dalam keadaan netral dan mesin masih menyala.

More about ...