Menohok, Ghea Sebut Lebih Ngefans Almarhum Mike Mohede Ketimbang Judika di ‘Idol’

WowKeren.com – Salah satu peserta “Indonesian Idol” tahun ini yang banyak difavoritkan oleh masyarakat adalah Ghea. Dengan suara khas dan merdunya, Ghea mampu membius penonton hampir di setiap penampilannya.

Pada babak Top 15 “Indonesian Idol” Senin (22/1) ada momen lucu Ghea yang sempat terjadi di atas panggung. Saat itu bertanya pada Ghea tentang perasaannya bisa tampil di “Indonesian Idol”.

“Perasaan ghea itu seneng banget karena ini boat dreams come true, biasanya dulu Ghea dari kecil cuman bisa sama mom nonton di rumah dari ‘Idol’ satu,” ujar Ghea. “Jadi Ghea ada di sini tuh seneng banget.”

Mendengar ini, Daniel kemudian bertanya siapakah peserta “Indonesian Idol” favoritnya. Salah satunya, Ghea ternyata mengidolakan sosok almarhum .

“Kalau dulu Ghea senengnya sama kak Ghea karena namanya sama, terus suaranya bagus,” tuturnya. “Ghea juga jagoin kak Mike, almarhum kak Mike.”

Jawabannya ini membuat Daniel dan menggoda yang ternyata tak diidolakan Ghea. “Bukan Judika ya?” tanya Daniel dan BCL.

“Kalau dulu nggak ada yang jagoin (Judika),” jawab Ghea malu-malu mengundang tawa semua orang di studio. Secara terang-terangan Ghea juga mengungkapkan ibunya tak mengidolakan Judika ketika ditanya oleh Daniel.

“Nggak (mengidolakan Judika), maaf kak,” ujar Ghea lagi-lagi membuat yang lain tertawa. Judika joke kemudian membela diri mengatakan bahwa almarhum Mike mengidolakan dirinya. “Tapi Mike jagoin gua lho dulu, tapi gua jagoin Mike,” sahut Judika.

Sementara itu, pada penampilan tersebut Ghea memilih menyanyikan lagu berjudul “Dear Future Husband”. Suara merdu Ghea ini berhasil membuatnya lolos ke babak Spektakuler “Indonesian Idol”. (wk/rs)

Berita Indonesian Idol terkait :
• Maia Estianty Puji Ahmad Dhani Memang Pantas Jadi Juri ‘Indonesian Idol’
• Keren, Chandra Duet dengan Armand Nyanyi Lagu Gigi di ‘Indonesian Idol’
• Wow, Kontestan ‘Idol’ Ini Sukses Bikin Maia Estianty Bilang ‘Dhani we Love You!’
• Sempat Ikut Audisi, Inilah Peserta Jagoan Via Vallen di ‘Indonesian Idol’ 2018

More about ...