Merayakan Tujuh Tahun Pernikahan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna

Bintang.com, Jakarta Sementara banyak kasus kawin cerai terjadi di kalangan selebriti, Dian Sastrowardoyo adalah salah satu yang masih tetap menunjukkan keharmonisan. Bahkan pada 18 Mei ini, telah tujuh tahun ia membina rumah tangga dengan Indraguna Sutowo.

Sebagai wujud syukur dan kebahagiaannya, Dian Sastrowardoyo mengunggah postingan happy anniversary lewat akun Instagram. Dia joke menuliskan kata-kata manis untuk menggambarkan perasaannya.

Selain itu, Dian juga mengunggah foto saat dirinya sang suami sedang menjalankan ibadah umroh. Tidak menunjukkan wajah keduanya, namun foto dengan mode hitam putih itu berhasil memancarkan nuansa romantis.

“Happy 7th Anniversary dear.. feels like it was usually yesterday. #inishalatsunnah #umrohnyaudah selesaikemarin alhamdulillah #buatyangnanya #untukmenjelaskanpertanyaankepo,” demikian bunyi heading yang ditulis Dian Sastrowardoyo.

Happy 7th Anniversary dear.. feels like it was usually yesterday. #inishalatsunnah #umrohnyaudahselesaikemarinalhamdulillah #buatyangnanya #untukmenjelaskanpertanyaankepo

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on May 18, 2017 during 4:06pm PDT

Tentu saja postingan ini menuai berbagai komentar dari netizen. Selain mengomentari keromantisan mereka, beberapa lainnya juga bicara soal busana muslim yang dikenakan oleh Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo menikah pada 18 Mei 2010. Dari pernikahan tersebut, lahir dua anak yang diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.