Miliki Kemiripan Desain Xiaomi Mi MIX 3-Honor Magic 2 Saling Jegal

CHINA-SUREPLUS:

Xiaomi hingga kini belum mengonfirmasi waktu peluncuran untuk Mi MIX 3. Namun gossip yang beredar menyebutkan bahwa businessman asal China tersebut akan mengumumkan pada akhir bulan ini. Ada kemungkinan bersamaan dengan peluncuran resmi Honor Magic 2 yang juga diluncurkan akhir Oktober mendatang.

Fitur utama smartphone ini telah muncul di laporan terbaru yang dihimpun oleh Sureplus.id. Seperti disebutkan oleh attention consultant Mocha RQ bahwa desas-desus rincian tentang Mi MIX 3 dan Honor Magic 2 benar adanya.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Xiaomi Mi MIX 3 dan Honor Magic 2 31 dilengkapi dengan desain slider manual. Menurut Mocha RQ, kedua smartphone ini dilengkapi dengan kamera yang bisa digeser.

Untuk layarnya, Mi MIX 3 dan Magic 2 ditengarai menampilkan layar AMOLED yang disediakan oleh Samsung. Jadi, ponsel ini akan menampilkan pemindai sidik jari di-display.

Xiaomi Mi MIX 3 dikabarkan bukan didukung oleh chipset Snapdragon 845. melainkan Snapdragon 855. Meski gossip ini terdengar sangat bagus untuk ponsel ini.

Di sisi lain, Honor Magic 2 akan akan didorong chipset 7nm pertama di dunia, yakni Kirin 980. Wajar jika spekulasi menyebutkan RAM-nya sebesar 8GB.

Dengan desain slider pada kedua ponsel ini, memungkinkan kedua perangkat tersebut akan tampak seperti memiliki luas layar hampir 100 persen. Mi MIX 3 dan Honor Magic 2 juga dikabarkan akan menampilkan 3D Structured Light Module untuk 3D Face Scanning.

Dengan banyaknya kemiripan yang dimiliki kedua ponsel ini, diprediksi rivalitas ketat akan terjadi dalam penjualannya.(ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas

More about ...