MINI Cooper di Banjir Kemang Bukan Milik Pria yang Ludahi Jurnalis TV




Jakarta – Karena tak terima mobil MINI Cooper yang dikendarainya saat banjir Kemang diliput, Kashira Uozumi memukul dan meludahi wartawan Net TV Haritz Ardiansyah. Ternyata MINI Cooper tersebut bukan milik Kashira.

“Nama pemilik yang tertulis di STNK dan nama terlapor berbeda. Mobil itu atas nama orang lain, tetapi pelaku berbeda, tapi nanti ini akan kita lakukan pencocokan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto di Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (12/4/2017) malam.

Data mobil yang didapatkan oleh polisi dengan information mobil di foto yang beredar hampir sama persis. Hal itu telah dilakukan pengecekan dan ternyata nama yang ada di STNK dengan nama terlapor berbeda.

“Data mobil yang kita aabil dari TMC dan information mobil yang disampaikan di foto yang beredar sama persis dan kita sudah melakukan konfirmasi, pengecekan secara lisan kepada distributor mobil tersebut,” kata Budi.

Selain itu, polisi telah melakukan visum terhadap korban yang mengalami pemukulan. Polisi joke akan melakukan gelar perkara untuk mengambil langkah selanjutnya.

“Setelah dari alat-alat bukti tersebut dari pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta adanya barang bukti yang dirusak, yaitu mobil dan kamera, kami akan lakukan gelar perkara untuk mengambil langkah selanjutnya, yaitu melakukan upaya paksa, dalam hal ini kita akan lakukan penangkapan atau yang bersangkutan datang,” tutur Budi.

Sebelumnya diberitakan, jurnalis Net TV bernama Haritz Ardiansyah dipukul dan diludahi oleh seorang pengendara mobil yang tengah mogok di kawasan Kemang. Peristiwa itu terjadi saat korban meliput banjir di lokasi tersebut pada Rabu (12/4) sekitar pukul 00.30 WIB.

Tiba-tiba salah seorang pengendara MINI Cooper yang terjebak banjir menghampiri Haritz dan memukul wajahnya di bagian kiri. Selain itu, pengendara mobil itu meludahi wajah Haritz karena dia mengaku tidak suka diambil gambarnya.

(fjp/nkn)

More about ...