Mobil Ditabrak, Anak Mendagri-Artis Kartika Putri Datangi Rumah Eks Menteri BUMN

JAKARTA – Anak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan artis cantik Kartika Putri mendatangi rumah mantan Menteri BUMN Soegiharto untuk meminta pertangung jawaban Andrew anak sang menteri yang menabrak mobil mereka.

Untuk diketahui mobil milik Detri anak Mendagri Tjahjo Kumolo dan artis Kartika Putri ditabrak mobil Alphard milik Soegiharto yang dikemudikan Andrew di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, tadi sore. Usia menabrak mobil keduanya, Andrew melarikan diri.

Detri mengatakan, kedatangannya ke rumah pelaku penabrak mobil tersebut untuk meminta pertanggung jawaban. “Saya enggak permasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang nabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan kalau si penabrak diamankan polisi,” kata Detri kepada wartawan, Kamis 21 Apr 2016 tadi malam.

Hal senada juga dikatakan artis cantik Kartika Putri. Kartika mengaku mobilnya itu ditabrak saat sedang dikendarai sopirnya. Namun, karena tak terima mobilnya itu ditabrak, dia joke mendatangi rumah pelaku dan meminta agar pelaku bertanggung jawab.

Terpisah, Kapospol Senopati Iptu Agus Prasetya menambahkan, adapun kendaran yang terlibat kendaraan itu mobil Nissan Serena bernopol B 1686 SUD, Toyota Kijang Innova bernopol B 16 LT, Toyota Alphard bernopol B 711 KHA, Chevrolet Captiva bernopol 1203 LY, Toyota Alphard Vellfire bernopol B 121 HMS, dan sepeda motor.

“Tiga kendaraan penyok. Tapi, masalahnya akan diselesaikan bersama dan kendaraan yang penyok akan dibawa ke bengkel semua diperbaiki,” tutupnya.

More about ...