Muncikari Artis Robby Abbas Minta Maaf ke Kartika Putri

Bintang.com, JakartaBebebrapa waktu lalu, panggung hiburan tanah atmosphere dihebohkan atas tertangkapnya Robby Abbas, muncikari yang melibatkan sejumlah artis. Bahkan, Kartika Putri joke sempat dikabarkan turut terlibat kasus tersebut, namun langsung dibantahnya.

Untuk itu Robby Abbas meminta maaf, karena kasusnya nama Kartika Putri ikut dikait-kaitkan. Secara pribadi, Robby mengaku tak mengenal dengan Kartika Putri.

“Saya enggak tahu. Saya enggak kenal dia, makannya saya minta maaf kalau ada nama yang terbawa di luar mereka yang memang bekerja. Saya minta maaf. Saya enggak menyebutkan nama kalian,” ucap Robby Abbas, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Kartika Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan kepada beberapa inisial artis yang dibeberkan di persidangan, Robby berpesan agar mereka tidak lupa dengan dirinya. Apalagi, hubungannya bersama artis tersebut bukan hanya dalam urusan pekerjaan, namun juga sebagai teman.

“Untuk saudara, kakak aku yang namanya terbawa sebelumnya. Sadarlah kalian. Kemarin kita bersahabat bukan cuma pursuit saja. Saya teman kamu di luar, teman curhat. Tapi ketika saya down kalian malah pergi,” kata Robby.

Robby sendiri tak takut dicap pencemaran nama baik karena ucapannya tersebut. Dia sudah memikirkan matang-matang demi membongkar fakta sesungguhnya. Dia yakin, langkah hukum yang nantinya artis-artis tersebut justru merugikan mereka.

Kartika Putri (Andy Masela/Bintang.com)

“Saya sudah konfirmasi ke petugas di Rutan. Mereka bilang kalau mau bicara, berpikir bicara dengan rule. Enggak akan mereka menuntut saya. Kalau menuntut, mereka bisa masuk seperti saya,” tukas Robby Abbas.

Nama Kartika Putri memang sempat menjadi sorotan lantaran disebut-sebut terlibat kasus prostitusi artis. Hal itu tejadi setelah beredarnya constraint BBM RA yang yang membeberkan inisial KP, dan dikait-kaitkan dengan Kartika. Namun Kartika telah membantah dan menegaskan tak ada kaitannya dengan kasus tersebut.

More about ...