Musik Beda dari Maudy Ayunda di ‘Kutunggu Kabarmu’

JAKARTA – Sukses dengan manuscript “Panggil Aku…” (2011) dan “Moments” (2015), kini Maudy Ayunda bersiap meluncurkan singular terbarunya yang berjudul ‘Kutunggu Kabarmu’. Single ini diciptakan oleh Maudy, bekerja sama dengan Ifa Fachir sehingga menghasilkan musik yang berbeda.

Maudy tak asal pilih saat menentukan lagu ini sebagai pembuka untuk manuscript ketiganya. Melalui proses hearing yang dilakukan bersama beberapa song executive dari radio-radio di Jakarta dan Bandung, lagu ‘Kutunggu Kabarmu’ berhasil mendapatkan rekomendasi terpopuler.

Menurut penyanyi yang juga pemain film ini, lagu ‘Kutunggu Kabarmu’ ini bercerita tentang kondisi hubungan asmara dua sejoli. Dan lewat singular ini, Maudy ingin memperlihatkan sisi yang ringan dan menyenangkan saat menunggu seperti diceritakan dalam lagu.

“Menceritakan tentang perasaan menunggu tidak selalu bernuansa mellow. Di lagu ini akan ada sedikit sentuhan civic di musiknya. Sedikit nuansa electronic yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan,” ujar cewek yang juga lulusan P.P.E dari Universitas Oxford ini, dalam pernyataannya yang diterima PoskotaNews.Com, Kamis (11/10/2017).

Untuk lagu ‘Kutunggu Kabarmu’ ini, pemain film ‘Perahu Kertas’ ini bukan hanya bertindak sebagai penyanyi, tapi juga sebagai produser dan penulis lagu. (embun)

 

 

More about ...