MVP Pictures Siap Ramaikan 2018, Dari Film Adaptasi Novel Hingga ‘KUNTILANAK’

Kapanlagi.com – MVP Pictures merupakan salah satu rumah produksi ternama yang konsisten menghadirkan tontonan berkualitas. Pada tahun 2018 ini perusahaan yang didirikan produser Raam Punjabi tersebut siap merilis tujuh judul film berbeda cerita serta genre.

Film pale pertama dirilis adalah EL yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF. Film romantis besutan Findo Purwono HW ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara.

Prescon film KUNTILANAK. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrescon film KUNTILANAK. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Berikutnya ada horor bertajuk KUNTILANAK, merupakan presentasi baru dari trilogi KUNTILANAK yang melambungkan nama Julie Estelle. Film yang rencananya rilis pertengahan tahun ini dibesut oleh Rizal Mantovani serta memasang nama Aurelie Moeremans dan lima aktor cilik sebagai bintangnya.

Masih bergenre horor, ada GENTAYANGAN besutan Witra Asliga. Film yang masih menjalani tahap pengambilan gambar tersebut dibintangi oleh Nadine Alexandra, Chris Laurent, serta Brianna Simorangkir.

Prescon film GENTAYANGAN.  © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrescon film GENTAYANGAN. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sisanya yang masih dalam tahap pre produksi adalah dua judul dari Hanung Bramantyo. Pertama adalah adaptasi novel Sefryana Khairil bertajuk ALMOST IS NEVER ENOUGH dan versi film dari sinetron legendaris TERSANJUNG yang pernah sepulchral pada masanya.

Menyusul CATATAN SI BOY 6 garapan Rizal Mantovani untuk mengajak penonton bernostalgia. Dan terakhir adalah KAKI LANGIT yang diderek oleh Sridhar Jetty. Sayangnya belum ada kepastian kapan tepatnya tujuh judul film ini rilis di pasaran.

(kpl/abs/jje)

More about ...