Nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Dicoret dari Daftar Nomine PGA ke-20

JAKARTA – Sepak terjang dan popularitas tak mempengaruhi para aktor dan aktris untuk bisa masuk dalam daftar nomine Panasonic Gobel Awards. Seperti nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo yang tidak masuk dalam kategori manapun.

(Baca Juga: Menang di Emmy Awards 2017, Nicole Kidman Soroti Maraknya Kasus KDRT)

(Baca Juga: Ssst.. Ben Affleck dan Lindsay Shookus Umbar Kemesraan saat Nonton Tenis)

Lewat survei yang dilakukan sebelumnya, nama kedunya masuk dalam pilihan masyarakat tapi tidak bisa terdata senagai nomine.

“Waktu kita cek nama aktor, keluar nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, tapi kita coret,” ujar Farhan di kantor Panasonic Gobel Indonesia, Cawang, Jakarta Timur pada Senin (18/9/2017).

(Baca Juga: Move On dari Jennifer Garner, Ben Affleck Dikabarkan Siap Nikahi Lindsay Shookus)

(Baca Juga: Dianggap Terlalu Tua, Ben Affleck Bantah Mundur Perankan Batman)

Ia menjelaskan, pencoretan nama keduanya lantaran bukanlah seorang bintang peran televisi. Pasalnya, PGA adalah ajang yang diperuntukkan untuk industri pertelevisian.

“Karena mereka tidak pernah hadir sebagai aktor di televisi. tapi seringnya sebagai bintang tamu talkshow,” tambahnya.

Pemilihan nama-nama nomine dimulai sejak satu bulan sebelumnya berdasarkan pantauan kemunculan di televisi sejak Agustus 2016-Juli 2017. Sementara masyarakat Indonesia sudah bisa memulai pemilihan sejak 19 Sep – 19 Oktober 2017 melalui sistem voting lewat SMS.

“Hanya hasil consult tapi juga verifikasi lagi apakah individu ini masih muncul di TV module yang masuk kategori dia,” lengkap Farhan.

Sementara itu, PGA ke-20 akan menggelar malam puncak untuk mengumumkan nama-nama pemenang pada 27 Oktober 2017 do JCC Senayan, Jakarta Selatan dan disiarkan dengan central broadcaster yakni RCTI, MNCTV dan USEE TV.

(Edi Hidayat)

More about ...