Netizen Bandingkan Kemiripan Vanesha Prescilla – Dian Sastro …

TABLOIDBINTANG.COM – Seorang netizen dengan akun Instagram @irvan.ippang membeberkan fakta menarik pada Sabtu (10/2). Netizen tersebut membandingkan kemiripan Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Desy Ratnasari.

Akun @irvan.ippang menjajarkan foto Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Desy Ratnasari. Ketiganya tampil cantik mengenakan seragam SMA. Gaya pakaiannya disesuaikan dengan masa remaja masing-masing.

Netizen tersebut menilai Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Desy Ratnasari sebagai idola perfilman dari masa ke masa. Mereka sama-sama mencapai kesuksesan setelah membintangi film remaja.

Desy Ratnasari terkenal sejak tahun 1991 lewat film Olga dan Sepatu Roda. Sementara popularitas Dian Sastrowardoyo meledak lewat film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002. Terakhir, Vanesha Prescilla tengah menikmati ketenaran lewat Dilan 1990 awal 2018.

Tidak hanya itu, mereka bertiga juga sama-sama jebolan ajang pemilihan cover majalah remaja. “Idola 2018 ada pemeran MILEA dari film @dilanthemovie.1990 ada @vaneshaass gak jauh beda dari dua seniornya yaitu desy ratnasari dan dian sastro jg berawal dari gadis sampul.. aktris ini lagi banyakk mencuri perhatian di film dilan yg lagi hits sekarang ini..,” tutur akun @irvan.ippang.

Vanesha Prescilla (Ryn / Tabloidbintang.com)

Kemiripan Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Desy Ratnasari menginspirasi netizen tersebut. Akun @irvan.ippang berharap mereka bisa disatukan dalam satu film.

“Jadi sesuatu yg membanggakan kalau 3 idola perfilman bisa disatukan dalam film yg keren… pasti luar biasa keren pokoknya,” tulis netizen tersebut.

Unggahan akun @irvan.ippang mengundang reaksi netizen lain. Mereka ikut penasaran jika Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Desy Ratnasari membintangi film yang sama.

“Coba bikin 1 film bareng bareng plisss,” kata netizen lain. “desy jadi bundanya, dian jd kakaknya, sasha jadi adeknya dian. waduuuhhh,” usul netizen lain.

(dira / wida)

More about ...