Ngambek, Ed Sheeran Hapus Twitter Usai Tampil di Game of Thrones

Liputan6.com, Los Angeles – Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengaku bakal meninggalkan Twitter karena tak tahan dengan hujatan dari warganet kepadanya. Meskipun begitu, ia akhirnya menarik kata-katanya itu. Namun belakangan, ia justru menghapus akun Twitter miliknya sejak aktingnya di Game of Thrones Season 7 mengudara.

Saat berita ini diturunkan, akun Twitter @edsheeran sudah tak bisa diakses. Penampilan Ed Sheeran dalam Game of Thrones Season 7 memang menuai kritik yang cukup tajam dari para penggemar, seperti disampaikan Uproxx.com, Selasa (18/7/2017).

Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7. (Metro)

Memang ketika kita membuka Twitter, banyak sekali sindiran sampai hujatan yang diarahkan kepada Ed Sheeran atas penampilannya di Game of Thrones Season 7. Misalnya saja sindiran terhadap Ed yang bernyanyi serta saat ia mengucapkan, “Ini lagu baru.”

Beberapa penggemar juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap part pertama Game of Thrones Season 7. Karena alih-alih bisa melihat naga dan mayat hidup beraksi dengan lebih banyak, mereka malah disuguhi oleh Ed Sheeran bernyanyi.

Ed Sheeran membuat para penggemar terkejut dengan berita tersebut.

Menghapus Twitter tak membuat Ed Sheeran menghilang di media sosial. Ia tetap mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram serta masih terlibat percakapan di Facebook. Namun, ada kemungkinan ia bakal kembali menggunakan Twitter.

Di part pertama Game of Thrones Season 7, Ed Sheeran memerankan salah satu karakter dari klan Lannister yang sedang berkemah dengan teman-temannya. Mereka lalu dihampiri oleh Aria Stark, karakter yang sangat membenci klan Lannister, namun mereka hanya terlihat makan bersama. Nasib karakter yang dimainkan Ed Sheeran joke masih belum diketahui.

Simak juga video menarik berikut ini:

More about ...