Ngambek Jarang Dimainkan, Bintang Manchester United Ini Ingin Cabut Januari Nanti

MANCHESTER – Manchester United sedang dalam kesulitan saat ini. Setan-setan Old Trafford gagal mengesankan di Liga Premier. Skuat Ole Gunnar Solskjaer tersendat di posisi 10 klasemen.

MU sudah menelan 4 kekalahan dalam 11 pekan pertama musim ini. Klub bersejarah itu baru mengemas 13 poin, defisit 18 angka dari pemuncak klasemen Liverpool. 

Kini, gejolak terjadi di ruang ganti. Salah satu pemain bintangnya  mempertimbangkan pindah pada Januari 2020. Alasanya khawatir tak masuk skuat Euro 2020.

Baca Juga :
Barcelona Awasi Pemain Muda Jerman Ini, tapi Harus Bersaing dengan Setan Merah

Prediksi Manchester United Vs Partizan Belgrade


<!– –>

Menurut Manchester Evening News, pemain bintang tersebut adalah Nemanja Matic. Gelandang itu dikatakan merenungkan masa depannya di klub. Pemain internasional Serbia itu jarang dimainkan Solskjaer. 

Karenanya wajar bila Matic ngambek dan mencari jalan keluar. Saat ini dia hanya menjadi gelandang tengah pilihan keempat, di belakang Scott McTominay, Paul Pogba, dan Fred. 

Baca Juga :
Pep Tak Menyesal Tolak MU demi Man. City

Tawaran AS Roma untuk Permanenkan Smalling Ditolak Mentah-mentah oleh Manchester United

Sementara itu, Inter Milan dan AC Milan dikatakan tertarik dengan layanannya dan bisa bergerak di jendela Januari mendatang.

Serbia saat ini terkunci dalam pertempuran sengit melawan Portugal di grup kualifikasi Eropa. Mereka berada di urutan ketiga dengan sepuluh poin dari enam pertandingan, satu tangga di belakang juara Euro 2016. Serbia selanjutnya menghadapi Luksemburg, dan Ukraina yang sudah memenuhi syarat, dalam kualifikasi mendatang.*
 

BERITA TERKAIT

More about ...